kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.910.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Moorlife Unjuk Kekuatan Brand Lokal:1000 Entrepreneur di Champion Conference Bali2025


Jumat, 23 Mei 2025 / 21:48 WIB
Moorlife Unjuk Kekuatan Brand Lokal:1000 Entrepreneur di Champion Conference Bali2025
ILUSTRASI. Hermanto Tanoko, Founder & President Moorlife (kiri) membuka Moorlife Bali Champion Conference 2025, di mana sekitar 1.000entrepreneur Moorlife dari seluruh Indonesia hadir untuk merayakan pencapaian mereka bersama Moorlife. 


Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah lebih dari tiga dekade didominasi oleh pemain asing, industri plasticware Indonesia kini memasuki era baru. Salah satu brand internasional yang telah hadir selama 33 tahun, telah mundur dari pasar Indonesia. Moorlife Indonesia mengambil momen ini untuk menunjukkan kebangkitan industri dalam negeri — tidak hanya bertahan di tengah perubahan besar, tetapi juga menjadi kekuatan baru yang berkembang pesat. 

Dengan jejak yang kini meluas hingga ke berbagai negara seperti Filipina, Brunei Darussalam, Malaysia, Mauritius, Romania, Timor Leste, hingga Afrika Selatan, Moorlife membuktikan bahwa brand lokal pun mampu menembus pasar global jika dikelola dengan visi dan komitmen yang jelas.

Sebagai produsen plastik rumah tangga lokal, Moorlife membuktikan diri sebagai brand yang tak kalah kuat. Tak hanya melalui kualitas produknya yang premium dengan garansi seumur hidup, tapi juga lewat keberhasilannya membangun komunitas entrepreneur yang kompak se-Indonesia.

Hal ini tergambar dalam acara terbaru yang diadakan yaitu Moorlife Bali Champion Conference 2025, di mana sekitar 1.000 entrepreneur Moorlife dari seluruh Indonesia hadir untuk merayakan pencapaian mereka bersama Moorlife. 

Baca Juga: 5 Cara Cerdas Menyimpan Peralatan Dapur biar Tampak Modern dan Minimalis

Tahun ini, suasana conference menjadi semakin istimewa karena untuk pertama kalinya, acara ini dihadiri oleh para member dari Filipina — sebuah langkah awal menuju kolaborasi internasional dan bukti bahwa semangat kewirausahaan Moorlife telah melintasi batas negara. 

"Ketika pasar berubah, kami melihat peluang untuk bertumbuh. Moorlife adalah hasil karya putra-putri bangsa yang memiliki semangat juang dan kreativitas tinggi. Kami bangga bahwa seluruh proses — dari desain, produksi, hingga distribusi — dilakukan di Indonesia. Ini adalah bukti bahwa karya anak negeri mampu bersaing, bahkan menjadi kebanggaan di pasar dalam dan luar negeri," ujar Hermanto Tanoko, Founder & President Moorlife.

Moorlife Bali Champion Conference 2025 menjadi simbol dari semangat tersebut. Para “Moorlife Champion”—sebutan untuk mitra berprestasi—diberikan apresiasi melalui empat hari penuh inspirasi yang mencakup sesi konferensi, penghargaan, dan kunjungan ke lokasi bersejarah di Bali. 

Baca Juga: Produk Kemasan Impor Membanjiri Pasar, Pelaku Industri Kemasan Dalam Negeri Tertekan

Tak berhenti di situ, Moorlife juga terus memperkuat posisinya lewat inovasi dengan memanfaatkan peluang di pasar dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Moorlife NexG. Produk ini dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen muda yang menginginkan produk multifungsi dengan ukuran yang ekstra, fungsional, dan stylish. 

Dilengkapi dengan desain yang estetis dan material yang kokoh, NexG hadir dengan dua varian tumbler yaitu Oase Vacuum Tumbler dan Seaway Vacuum Cup. Gabungan dari desain modern, fungsionalitas tinggi, serta ketahanan terhadap suhu panas dan dingin — menjadikan Moorlife NexG pilihan baru yang relevan dan aspiratif bagi kaum muda Indonesia.

Moorlife menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Moorlife NexG, lini produk terbaru yang dirancang untuk generasi muda dengan gaya hidup aktif. Hadir dalam dua varian, Oase Vacuum Tumbler dan Seaway Vacuum Cup, Moorlife NexG dirancang untuk gaya hidup anak muda masa kini: praktis untuk mobilitas tinggi, tampil stylish di berbagai kesempatan, ramah lingkungan, dan tetap berkualitas tinggi. 

Dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan harian — dari kerja, kampus, hingga traveling — Moorlife NexG menunjukkan aspirasinya untuk menyasar pasar generasi muda yang ingin serba ringkas, tapi tetap berkelas.

Baca Juga: Kurangi Sampah Plastik, Kedai Kopi Ini Memperkenalkan Wadah Ramah Lingkungan

Selanjutnya: Mahasiswa Harvard Kebingungan Melanjutkan Kuliah Efek Kebijakan Trump

Menarik Dibaca: Didominasi Hujan, Ini Prakiraan Cuaca Besok (24/5) di Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×