kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,01   -11,51   -1.23%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MR.DIY Bakal Terus Tambah Gerai pada Tahun Ini


Rabu, 13 April 2022 / 18:48 WIB
MR.DIY Bakal Terus Tambah Gerai pada Tahun Ini
ILUSTRASI. Pengunjung melihat-lihat barang di toko ke 100 MR. DIY usai peresmian di Jakarta, Selasa (25/6). KONTAN/Baihaki/25/6/2019


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MR.DIY yang merupakan perusahaan ritel perlengkapan kebutuhan rumah tangga menegaskan akan terus menambah gerai baru di sepanjang tahun ini. 

Head of Marketing MR. DIY Indonesia, Andrew Soendjojo mengatakan, di tahun ini akan membangun banyak sekali gerai baru.  “Saat ini sudah ada lebih dari 350 gerai di Indonesia dan sebentar lagi kami akan selebrasi 400 gerai,” jelasnya dalam acara di Jakarta, Kamis (13/4). 

Dia menjelaskan salah satu keunikan MR. DIY adalah harganya terjangkau untuk semua kalangan dan harga produk di semua gerai MR.DIY dari Sabang sampai Merauke harganya tetap sama. 

Selain itu, MR. DIY juga menjangkau konsumen tidak hanya di pusat perbelanjaan saja, tetapi juga dekat residensial. Pertimbangannya, masyarakat tidak harus jauh-jauh pergi untuk menjangkau ritel perlengkapan rumah tangga. 

Baca Juga: Tarif PPN Naik Jadi 11%, MR.DIY Tidak Naikkan Harga Jual

Chief Operating Officer, MR. DIY Indonesia, Sanny Hartono menjelaskan seluruh toko MR.DIY dikelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan retailer besar, pemilik mall, serta pemilik properti lainnya. 

Adapun toko MR. DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu perkakas, peralatan, perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis, dan olahraga. Adapun kategori perlengkapan lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik. 

“Selama pandemi penjualan meningkat apalagi saat ini sudah dalam bulan Ramadhan animo belanja jauh lebih besar dibandingkan bulan-bulan normal," ujarnya. 

Menurutnya, kenaikan penjualan selama Ramadhan karena musimnya selama bulan ini selalu mengganti barang-barang di rumahnya menjadi baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×