kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai April 2023, Super Air Jet Buka Penerbangan Rute Manado-Balikpapan


Jumat, 03 Maret 2023 / 15:51 WIB
Mulai April 2023, Super Air Jet Buka Penerbangan Rute Manado-Balikpapan
ILUSTRASI. Super Air Jet segera membuka rute penerbangan dari Manado ke Balik Papan mulai April 2023.. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Super Air Jet segera membuka rute penerbangan dari Manado ke Balik Papan mulai April 2023. Untuk rute penerbangan ini, Super Air Jet bakal mengoperasikan pesawat Airbus A320 generasi modern dengan kapasitas 180 penumpang dan terbang 7 kali dalam seminggu. 

Dengan tambahan rute baru yang menghubungkan Sulawesi Utara dengan Kalimantan Timur, maskapai berharap dapat mempermudah dan memperluas jaringan pengalaman generasi muda untuk terbang di Indonesia melalui banyak pilihan buat kalian yang lagi cari destinasi kekinian.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengatakan dibukanya rute Manado ke Balikpapan langsung lantaran terdapat permintaan cukup tinggi bagi yang ingin melakukan perjalanan langsung antara kedua kota.

Baca Juga: Maskapai Penerbangan Tingkatkan Layanan di Awal Tahun 2023

“Selain itu juga rute ini menyambut diresmikannya Ibu Kota Nusantara (IKN) Indonesia mendatang,“ katanya dalam keterangan resmi, Jumat (3/3). 

Menurutnya rute Manado – Balikpapan pergi pulang menjadi rute SUPER Populer yang sangat berpotensi ramai dan paling banyak diminati. 

Sehingga penerbangan akan dijadwalkan dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado (MDC) ke Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan (BPN).

Baca Juga: Kasus Covid-19 Menukik, Bisnis Angkutan Udara Mulai Terbang Lebih Tinggi

“Manado memiliki banyak daya tarik yang membuatnya menjadi destinasi wisata menarik seperti Taman Nasional Bunaken, Taman Wisata Alam Tangkoko, Danau Tondano, Likupang dan Pulau Manado Tua,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×