kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai serahkan unit ke konsumen, Lippo targetkan apartemen Meikarta tuntas 2020


Selasa, 07 April 2020 / 12:45 WIB
Mulai serahkan unit ke konsumen, Lippo targetkan apartemen Meikarta tuntas 2020
ILUSTRASI. Logo Baru Meikarta: Direktur Meikarta Lilies Surjono saat peluncuran logo baru di Jakarta, Selasa (21/1). Meikarta meluncurkan logo baru dan memperkenalkan jajaran direksi baru. Hal tersebut juga menjadi tonggak keberlangsungan pembangunan Meikarta yang k


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Meikarta mulai serah terima arau handover unitnya ke pembeli. Dari rilis yang diterima kontan.co.id, pelaksanaan serah terima atau  ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta. 

Ini artinya, proyek tersebut sesuai target yang direncanakan oleh PT Lippo Karawaci Tbk di awal proyek meluncur di tahun 2017. Saat ini, unit usaha Lippo Gru ini menargerkan serah terima unit per Maet 2020. 

“Kami berharap, serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen, bahwa Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta”, ujar Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, dalam rilis yang diterima kontan.co.id, Selasa (7/4).

Head of PSAS (Property Sales Administration & Services) Indra Azwar menambahkan bahwa Lippo telah menyerahkan  terimakan unitnya ke calon penghuni Meikarta pada 31 Maret. Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” ujarnya berpromosi.

Selanjutnya, proses handover akan dilakukan bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang diserahkan sejak  31 Maret 2020. Klaim, Indra serah terima unit akan dilakukan setiap hari kepada sekitar 8 orang -10 orang pembeli.  “Karena sosial dan self distance, kami tak melakukan acara, tapi serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini selesai,” ujar dia.

Adapun klalim Indra,  tower lain sedang tahap finishing.  Kata dia, secara bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai dengan total 28 tower dengan target seluruh handover pada tahun  2020 ini.

Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unit nya atau mau menyewakan unit apartemennya, Meikarta mengaku berkolaborasi dengan beberapa partner terbaik serta memberikan bonus-bonus menarik untuk konsumen yang ingin langsung tinggal. 

“Kami memberikan kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya  dengan move in furniture package karena Meikarta bekerjasama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu dan Rupa2 Informa untuk memberikan paket furniture dengan harga yang sangat special,” ujarnya lagi.

Meikarta juga mengaku menyediakan, Move In Internet Package bekerjasama dengan First Media serta memberikan anake voucer untuk penghuni Meikarta, seperti  bonus free  service charge, free berlangganan First Media, sampai member di Waterboom Lippo Cikarang.

Untukmelengkapi kebutuhan penghuni, Meikarta juga sudah melengkapi fasilitas kebutuhan setiap calon penghuni yang ingin langsung tinggal dengan telah dibukanya fasilitas publik yang telah tersedia di commercial area District 1 yakni diantaranya Sekolah Dian Harapan Vocational School, Hyfresh, Books & Beyond, Resto Padang Hidangan Baru, JYSK, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Timezone, Porter, Cinepolis Cinema, Solaria, Kopi Kenangan, Smooth Theory, Chudoku, Shabu Hachi, Warung Kuy, Sang Pisang, Koi The, Xiao Ken Hobby Shop, Restoran Pontianak.

Meikarta juga mengaku menyediakan = fasilitas penunjang yang sudah berdiri di Lippo Cikarang yakni Rumah Sakit Siloam Hospital International yang menyediakan kurang lebih 1.000-2.000 bed, sekolah bertaraf baik nasional maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×