kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mustika Ratu (MRAT) Sediakan Produk Premium Amenities di Jaringan Hotel Marriott


Senin, 28 November 2022 / 14:07 WIB
Mustika Ratu (MRAT) Sediakan Produk Premium Amenities di Jaringan Hotel Marriott
Penandatanganan MoU antara PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dan Marriott International Indonesia untuk mendukung kebangkitan health and wellness tourism di Indonesia.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus melebarkan distribusi pemasaran dan promosi produk menjelang akhir tahun 2022. Salah satunya melalui kemitraan dengan Marriott International Indonesia untuk mendukung kebangkitan health and wellness tourism di Indonesia yang dicanangkan Pemerintah.

Besarnya potensi pariwisata yang menjadi sektor andalan dalam industri health and wellness, Mustika Ratu dan Hotel Marriott International Indonesia  bekerjasama dalam pengadaan produk premium amenities Mustika Ratu dengan brand Anargya, berupa produk toiletries di jaringan hotel Marriot International Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Marriot International yang berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat (AS) menjadi pemimpin dalam industri perhotelan di dunia dan mencakup portofolio sekitar 7.900 properti. Asia Pasifik menjadi fokus pertumbuhan Marriott di tahun 2022. Setidaknya 100 properti akan dibuka di kawasan ini.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang mengatakan, Mustika Ratu mendukung pulihnya industri perhotelan dan pariwisata dengan menyediakan produk kebersihan dan kesehatan bagi wisatawan di Indonesia.

“Premium amenities yang kami sediakan di hotel-hotel milik jaringan Marriot International Indonesia adalah produk kebersihan terbuat dari bahan alami Indonesia yang aman, nyaman, higienis, dan mewah,” ujar Bingar, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (28/11).

Baca Juga: Mustika Ratu (MRAT) Memperluas Jaringan Distribusi Produk Kecantikan dan Kesehatan

Mustika Ratu menghadirkan brand premium Anargya berupa produk amenities, seperti Shower Gel, Shampoo, Hand & Body Lotion dan Hand Wash sebagai salah satu produk unggulan Mustika Ratu di hotel berbintang berstandar internasional.

“Kami berharap ke depannya akan semakin banyak produk Mustika Ratu tersedia di area publik dan bersaing dengan produk internasional, khususnya di seluruh jaringan Marriot International Indonesia. Kerja sama ini adalah representasi dukungan industri perhotelan pada Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia,” tambah Bingar.

Dalam kesempatan yang sama, Ramesh Davidson Thomson Jackson menyampaikan bahwa Marriott International Indonesia sangat berkomitmen dalam mendukung perusahaan lokal Indonesia.

"Di Marriott International, kami bangga dengan sejarah dan budaya kami. Sebuah visi yang juga dimiliki oleh Mustika Ratu yang menghormati warisan Indonesia dan dengan bangga mengangkatnya ke tingkat berikutnya, hal ini menjadikan Mustika Ratu mitra yang tepat untuk kolaborasi ini", ujar Ramesh.

Produk Amenities Anargya dapat ditemui di sejumlah jaringan Marriot International Indonesia seperti di Jakarta, Bintan, Bali dan wilayah lainnya yang merupakan destinasi pariwisata prioritas di Indonesia.

Dengan keberhasilan produk Anargya by Mustika Ratu ini memberikan gambaran besarnya potensi keunggulan komparatif produk nasional untuk lebih dikenal dunia. Melimpahnya bahan baku menjadi salah satu keunggulan produk nasional yang dioptimalkan dalam berbagai outcome.

"Kebutuhan konsumen akan produk berbasis alam menjadi keunggulan yang kita miliki. Marriot  International Indonesia dengan tangan terbuka mampu menjadi jembatan bagi produk nasional yang berpotensi besar menjangkau pangsa pasar global," kata Bingar.

Baca Juga: Genjot Penjualan Akhir Tahun, Ini Upaya yang Dilakukan Mustika Ratu (MRAT)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×