kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

November, Paramount akan bangun apartemen lagi


Senin, 29 September 2014 / 20:28 WIB
November, Paramount akan bangun apartemen lagi
ILUSTRASI. Bahan Alami Ini Ampuh Menyamarkan Flek Hitam pada Wajah


Reporter: Izzatul Mazidah | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Paramount Enterprise International, perusahaan yang sukses mengembangkan kawasan Gading Serpong Tangerang, berencana untuk menambah portofolio proyeknya. Kali ini, proyek yang akan dibangun adalah apartemen baru yang akan diberi nama Skyline. Pembangunan tersebut rencananya akan mulai dilakukan pada November 2014.

Ervan Adi Nugroho, President Direktur PT Paramount Enterprise International mengatakan pihaknya tengah mematangkan pembangunan tersebut. Terutama soal segmen pasar yang akan disasar. “Produk kami sebelumnya mampu terjual habis berkat mempelajari pasar yang matang," ujar Ervan kepada KONTAN, Senin (29/9).

Kata dia, lokasi pembangunan Skyline masih akan berada di dalam kawasan Gading Serpong, Tangerang. Saat ini Paramount masih memiliki landbank sebanyak 1.200 hektare di Gading Serpong.

Ervan mengatakan, investasi untuk membangun apartemen yang direncanakan sebanyak 300 unit itu, diperkirakan mencapai Rp 130 miliar. “Untuk harga jual, kami belum pasang. Karena masih mempelajari pasar,” katanya.

Seperti diketahui, tahun ini Paramount menganggarkan belanja modal (capital expenditure)  sebesar Rp 1,5 triliun. Dimana dana tersebut sebagian telah digunakan untuk membangun enam kluster yang saat ini sudah dalam tahap konstruksi. 

Sebelumnya Paramount sudah mengembangkan kluster Elista Village, Virginia Village, Labella @Arcadia, Omaha Village, dan Sahara Village. Penjualan kluster menjadi kontribusi terbesar bagi pendapatan Paramount tahun ini.

Sebelumnya Direktur Paramount Aryo Tri Ananto mengatakan bahwa tahun ini Paramount akan mengembangkan tiga hotel dengan brand milik sendiri yaitu Fame Hotel, Ara Hotel di Bali dan Semarang Jawa Tengah dengan nilai investasi sekitar Rp 250 miliar.

Sekedar mengingatkan, tahun ini Paramount mengincar pendapatan hingga Rp 3 triliun.  Dimana sekitar 11% akan disumbang dari target pendapatan berulang seperti hotel, rumah sakit, area komersial, Sedangkan 89% sisanya dari proyek residensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×