kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   -6.000   -0,31%
  • USD/IDR 16.301   18,00   0,11%
  • IDX 7.179   38,11   0,53%
  • KOMPAS100 1.031   5,07   0,49%
  • LQ45 784   4,64   0,60%
  • ISSI 235   1,24   0,53%
  • IDX30 405   2,51   0,62%
  • IDXHIDIV20 466   3,43   0,74%
  • IDX80 116   0,71   0,62%
  • IDXV30 118   1,37   1,17%
  • IDXQ30 129   0,69   0,53%

Okupansi OYO Indonesia Tumbuh 145% di Segmen Korporat per April 2025


Jumat, 30 Mei 2025 / 09:23 WIB
Okupansi OYO Indonesia Tumbuh 145% di Segmen Korporat per April 2025


Reporter: Vatrischa Putri Nur | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO Indonesia mencatat pertumbuhan pemesanan di segmen korporat sebesar 145% year-on-year (YoY) pada April 2025.

Pencapaian ini didominasi dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Wilayah Bodetabek, Sumatra, Bali & Nusa Tenggara. 

Country Supply and Operational Head OYO Indonesia, Hendro Tan, mengatakan bahwa kenaikan ini menjadi bukti dari efektivitas strategi yang diterapkan OYO Indonesia.

"Ini bukti dari strategi meliputi pendekatan yang terfokus pada klien korporat, telemarketing, sales call yang proaktif, serta turut berperan dan terlibat di ekosistem travel agent sehingga tingginya permintaan secara konsisten," terang Hendro melalui keterangan pers, Rabu (28/5).

Melalui inovasi ini, OYO juga bakal terus memperkuat layanan B2B untuk mendukung perjalanan korporat di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kinerja OYO Terdongkrak Pelanggan Korporat

Segmen korporat OYO di berbagai wilayah ini melayani beragam klien, mulai dari institusi pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, universitas, hingga penyelenggara acara. 

Termasuk pula klien-klien ternama seperti Telkomsel, Sociolla, Alva EV, Bank Mandiri, DPRD, Sarana Jiva Agriculture, Sekar Laut (Finna), Universitas Brawijaya, dan Universitas Airlangga, serta grup berbasis acara dari pameran kuliner nasional dan kegiatan komunitas.

Lebih lanjut, OYO membeberkan strateginya, yakni untuk terus konsisten dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar.

OYO juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. 

"Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Serviced’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka," lanjut Hendro.

Ke depan, untuk kian memperkuat identitas OYO di masyarakat, program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. 

Baca Juga: Ekspansi Besar OYO! 1.000 Company Serviced Hotels Ditargetkan Siap Beroperasi di 2025

Selanjutnya: Jurus Avia Avian (AVIA) Capai Target Pertumbuhan Penjualan pada 2025

Menarik Dibaca: Cara Mengobati Asam Urat di Rumah, Nyeri & Bengkak Hilang Tanpa Perlu ke Dokter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×