Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO terus mengupayakan menjadi top of mind di kalangan muda.
Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Aryo Medianto menjelaskan, OPPO selalu berusaha fokus terhadap satu produk yang disebutnya sebagai "produk hero" setiap tahunnya.
"Pada tahun 2016 kami punya F3 series, 2017 kami memiliki F5 series dan di tahun ini kami punya F7 series," ujar Aryo Sabtu (7/4).
Mengandalkan kekuatan dalam fotografi, Aryo menjelaskan target mereka terus mengejar terciptanya top of mind pada kalangan muda di Indonesia.
"Yang menjadi priorotas kami adalah terciptanya top of mind bahwa perangkat OPPO adalah perangkat yang digemari kaum muda di Indonesia. perangkat yang hadir dengan kekuatan pada kameranya dan perangkat yang memiliki kamera swafoto yang baik. Hanya itu target kami," tutur Aryo.
Namun, secara angka, OPPO masih belum memilki target spesifik, baik dalam penjualan maupun target.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News