kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.093.000   -2.000   -0,10%
  • USD/IDR 16.430   24,00   0,15%
  • IDX 7.937   83,06   1,06%
  • KOMPAS100 1.111   9,35   0,85%
  • LQ45 809   4,06   0,50%
  • ISSI 272   3,87   1,45%
  • IDX30 420   2,48   0,59%
  • IDXHIDIV20 486   1,71   0,35%
  • IDX80 123   0,86   0,71%
  • IDXV30 133   -0,09   -0,07%
  • IDXQ30 136   1,05   0,78%

OPPO kejar top of mind kalangan muda di Indonesia


Senin, 09 April 2018 / 10:53 WIB
OPPO kejar top of mind kalangan muda di Indonesia
ILUSTRASI. Suasana Penjualan Smartphone di Gerai Erafone


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO terus mengupayakan menjadi top of mind di kalangan muda.

Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Aryo Medianto menjelaskan, OPPO selalu berusaha fokus terhadap satu produk yang disebutnya sebagai "produk hero" setiap tahunnya.

"Pada tahun 2016 kami punya F3 series, 2017 kami memiliki F5 series dan di tahun ini kami punya F7 series," ujar Aryo Sabtu (7/4).

Mengandalkan kekuatan dalam fotografi, Aryo menjelaskan target mereka terus mengejar terciptanya top of mind pada kalangan muda di Indonesia.

"Yang menjadi priorotas kami adalah terciptanya top of mind bahwa perangkat OPPO adalah perangkat yang digemari kaum muda di Indonesia. perangkat yang hadir dengan kekuatan pada kameranya dan perangkat yang memiliki kamera swafoto yang baik. Hanya itu target kami," tutur Aryo.

Namun, secara angka, OPPO masih belum memilki target spesifik, baik dalam penjualan maupun target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Business Contract Drafting GenAI Use Cases and Technology Investment | Real-World Applications in Healthcare, FMCG, Retail, and Finance

[X]
×