kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

OPPO klaim raih kenaikan penjualan 30% selama bulan puasa


Selasa, 28 Mei 2019 / 14:45 WIB

OPPO klaim raih kenaikan penjualan 30% selama bulan puasa


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia mengklaim berhasil mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30% hanya dalam waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019). Adapun perangkat Seri F terbaru, yaitu F11, menjadi perangkat yang paling banyak dibeli.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone. Kami melihat masyarakat Indonesia senantiasa menyambut produk-produk kami dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam media rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (28/5).

Sayangnya mengenai detil angka penjualan, perseroan belum dapat membagikannya. Yang terang OPPO tak berhenti disini dan terus menggenjot penjualannya dengan berbagai program promo yang diharapkan mampu menarik minat konsumen.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen, OPPO juga menghadirkan perangkat A5s terbaru yang didukung dengan RAM yang lebih besar, yaitu 3 GB. OPPO A5s merupakan perangkat yang sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton video dan bermain game online.

Dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAhs, OPPO A5s terbaru ini dijual dengan harga Rp 2.099.000,- dan sudah bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan e-dagang di Indonesia.


Reporter: Agung Hidayat
Video Pilihan

Tag

Close [X]
×