Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Our Daily Dose (ODD) menargetkan pertumbuhan penjualan pada tahun ini sebesar 25%-28%. "Selama tiga tahun ini, penjualan selalu meningkat dari tahun ke tahunnya," ujar Founder Our Daily Dose, Adrian Riyadi pada acara Perayaan Hari Jadi yang ke-3, di Outlet ODD Grand Indonesia pada Kamis (20/9).
Adrian bilang, pada tahun ini sudah ada 4 outlet ODD baru yang dibuka. Sehingga total outlet ODD saat ini sebanyak 12. "Tahun depan kami menargetkan mampu membuka 5 outlet," katanya.
Seiring menjamurnya e-commerce, Adrian menyampaikan ODD juga memiliki website khusus untuk melayani pelanggan, terutama untuk pelanggan yang berada di luar Jabodetabek. Penjualan melalui online ini mampu menyumbang 8% sampai 10% dari total pendapatan ODD
"Banyak yang berminat terutama untuk pelanggan yang di luar Jabodetabek, pasarnya paling banyak dari Kalimantan," paparnya.
Sejauh ini, konsumen ODD sendiri didominasi oleh kelas menengah ke atas dan Jabodetabek masih menjadi konsumen terbesarnya. Guna menggaet pelanggan, ada beberapa strategi yang dilakukan seperti meningkatkan pelayanan untuk pelanggan.
Selain itu, ODD juga terus melakukan inovasi dalam setiap store yang dibuka. Dalam perayaan hari jadi ke-3 sekaligus grand opening store di Grand Indonesia ini, ODD juga mengeluarkan produk terbaru dari Guess Originals.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News