kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,44   3,55   0.39%
  • EMAS925.000 -0,54%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Panasonic Gobel berikan dukungan ke industri kreatif


Selasa, 24 November 2020 / 22:27 WIB
Panasonic Gobel berikan dukungan ke industri kreatif
ILUSTRASI. Rangkaian mesin pendingin ruangan AC Bintang 4 Panasonic Gobel

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona yang berkepanjangan berdampak pada kelangsungan seluruh industri, termasuk industri kreatif nasional seperti film, hiburan, kuliner, sampai fashion.

Di tengah situasi menantang bagi para pelaku industri tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia mendukung penyelenggaraan ajang Jakarta Fashion Week 2021 yang akan digelar pada tanggal 26-29 November 2020.

Dukungan ini sebagai salah satu bentuk komitmen dalam menciptakan sumber daya manusia berkualitas demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik. 

PT Panasonic Gobel Indonesia memberi dukungan salah satunya dengan mendonasikan produk-produk unggulan seperti Hair Dryer, Hair Straightener, Air Purifier, LED Floodlight, NEO Lamp sampai Fitting Lamp.

Donasi tersebut bertujuan untuk menyukseskan ajang JFW 2021, sehingga dapat memotivasi para pelaku industri kreatif dalam meningkatkan gairah kreativitas untuk menghasilkan sebuah karya, yang berdampak pada pemulihan roda ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic selalu mendukung  kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Baca Juga: Stok AC impor menipis, toko elektronik kelimpungan

Apalagi JFW bisa dianggap sebagai  implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi kepada desainer-desainer berbakat di Indonesia untuk semakin produktif dalam membuat karya dan mampu bersaing di kancah internasional .

"Panasonic mengambil bagian dalam acara JFW 2021 ini karena sejalan dengan tagline perusahaan. Selain itu sebagai langkah kami untuk bersama sama memberikan kontribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia, yang diharapkan dapat berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi nasional”, ujar Tomonobu Otsu dalam keterangan resminya, Selasa (24/11).

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan bahwa sebagai pionir industri elektronika di Indonesia, Panasonic GOBEL terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dari berbagai sisi, termasuk dalam bidang fashion.

"Kerja sama Panasonic GOBEL dengan Jakarta Fashion Week merupakan bentuk  dukungan nyata kami pada industri kreatif Indonesia. Kerja sama ini juga bisa mendorong para insan kreatif terutama desainer berbakat tanah air untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi  SDM unggul yang berkualitas di Indonesia ”, tutup Viya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
(VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2 Panduan cepat Strategi Pemasaran Berbasis KPI

[X]
×