kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45754,18   -2,20   -0.29%
  • EMAS1.007.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.30%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Pandemi Covid-19, Griya Idola Industrial Park pastikan protokol kesehatan ketat


Selasa, 15 September 2020 / 17:23 WIB
Pandemi Covid-19, Griya Idola Industrial Park pastikan protokol kesehatan ketat
ILUSTRASI. Tol Cikupa

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Griya Idola Industrial Park (GIIP) memastikan melakukan protokol kesehatan berjalan dengan ketat. Hal tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman bagi para tenant.

Estate Management GIIP Agus Rianto mengatakan, berbagai upaya preventif kawasannya seluas 110 hektare (ha). Diantaranya melakukan pengecekan suhu tubuh di setiap akses masuk, pelaksanaan fogging disinfektan setiap dua minggu sekali di seluruh fasilitas dan area publik.

Selain itu, perusahaan juga menyediakan hand sanitizer, pembagian ratusan masker kepada gardener dan security, serta face shield untuk di marketing gallery, penyediaan fasilitas tes Covid-19 secara rutin, baik untuk karyawan GIIP (gratis) maupun umum (berbayar) melalui penyedia layanan, BiomediLab, yang berada di dalam kawasan GIIP.

"Banyaknya upaya pencegahan yang telah dilakukan oleh PT Griya Idola bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menahan laju penyebaran Covid-19, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh tenant GIIP," kata Agus dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (15/9).

Baca Juga: Genjot kinerja, PP Properti (PPRO) bakal serah terima 7 proyek di kuartal IV-2020

Asal tahu, GIIP merupakan kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis. GIIP menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri, mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk ritel, restoran, perbankan maupun hotel.

Guna mendukung pemerintah dalam memberantas Covid-19, pihaknya juga membagikan ribuan healthcare kit kepada masyarakat sekitar Kecamatan Cikupa, Tangerang.

“Fokus utama dari penyelenggaraan acara ini yaitu untuk dapat lebih menanamkan kesadaran pada masyarakat sekitar kawasan, untuk lebih menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari Covid-19,” ujar Direktur GIIP Eddy Karli.

Menurut dia, kesadaran akan kesehatan harus lebih ditingkatkan agar pandemi ini dapat cepat berlalu, yang nantinya akan berdampak positif pada pemulihan ekonomi dari masyarakat itu sendiri.

Ke depannya, GIIP ingin lebih berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR yang diharapkan dapat diselenggarakan kembali. Besar harapan acara selanjutnya dapat lebih berkontribusi dalam berbagai aspek masyarakat sekitar kawasan.

 

Selanjutnya: UPDATE Corona Indonesia, Selasa (15/9): 225.030 kasus,161.065 sembuh, 8.965 meninggal

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×