kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45755,12   29,29   4.04%
  • EMAS920.000 0,66%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Panorama Sentrawisata (PANR) optimistis tahun ini bottom line akan membaik


Minggu, 08 September 2019 / 22:05 WIB
Panorama Sentrawisata (PANR) optimistis tahun ini bottom line akan membaik

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) optimistis kinerja bottom line akan membaik pada tahun ini. Sampai dengan semester I, PANR mencatat pertumbuhan laba periode berjalan sebesar 370,43% dari Rp 3,72 miliar menjadi Rp 17,5 miliar.?

Sedangkan pendapatan perusahaan justru menyusut 21,3% dari Rp 2,91 triliun menjadi Rp 2,29 triliun. Namun manajemen berharap di sisa tahun ini bisa mencatatkan pertumbuhan laba yang cukup baik.

"Efektivitas kinerja PANR yang semakin baik dari tahun ke tahun menjadi faktor dari laba perusahaan yang meningkat, sehingga dapat mendorong bottom line untuk tumbuh positif pada tahun ini," ujar AB Sadewa, Vice President Brand and Communication Panorama Group kepada Kontan.co.id, Jumat (6/9).

Baca Juga: Panorama Sentrawisata (PANR) intip peluang dari ajang kualifikasi piala dunia 2022

Di semester II ini manajemen bakal terus mengembangkan paket-paket leisure untuk menangkap kunjungan dari berbagai segmen wisatawan. Dengan banyaknya pilihan destinasi dalam sekali traveling, dirinya optimis baik dari sisi produk series maupun tailor mode dapat menjaring lebih banyak pasar.

Tak hanya itu, manajemen juga melalui Panorama Hospitality Management (PHM) bakal menambah jejaring hotel baru. Salah satunya dengan melirik potensi membuka jaringan di Ibukota baru. Sayang dirinya belum secara detil menjelaskan rencana di Ibukota baru tersebut.

"Sampai dengan saat ini PHM Hospitality terus berusaha memperluas jaringan hotel, sehingga tentu saja akan melihat potensi yang dapat ditangkap dari perpindahan Ibukota," tutupnya.

Baca Juga: PDES bakal realisasikan cabang di Thailand dan Vietnam tahun ini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×