kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramound Land Luncurkan Hunian Mewah di Gading Serpong, Harga Mulai Rp 7,2 Miliar


Rabu, 03 April 2024 / 11:51 WIB
 Paramound Land Luncurkan Hunian Mewah di Gading Serpong, Harga Mulai Rp 7,2 Miliar
ILUSTRASI. Soft launching Matera Residence, Paramount Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (10/12/2022).


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land masih terus menghadirkan produk hunian di kawasan Gading Serpong. Maklum, kebutuhan akan rumah tempat tingel di kawasan kota mandiri yang sudah berkembang pesat ini semakin tinggi. 

Keterbatasan lahan membuat Paramount fokus menggarap hunian premiun di Gading Serpong. Terbaru, pengembang ini meluncurkan  produk hunian New Matera. Peluncuran inindilakukan setelah Klaster premium Matera Residence yang dirilis pada akhir 2022 telah berhasil terjual leibh dari 80% pada Maret 2024.

New Matera ditawarkan terbatas sebanyak 30 unit dan dibanderol dengan harga mulai Rp 7,2 miliaran. Paramount Land memberikan kemudahan cara pembayaran bagi konsumen, mulai dari supercash, tunai keras KPR DP 20% 1x, tunai bertahap tanpa DP 15x, KPR DP 10% 6x dan 10x, hingga pilihan pembayaran lainnya.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan, Matera Residences hadir untuk konsumen kelas atas yang mendambakan hunian premium yang dikeliling fasilitas lengkap dan vibrant, serta mengutamakan akses cepat.

Baca Juga: Penjualan Apartemen Merosot, TRIN Menanggung Rugi Rp 91,33 Miliar di 2023

“Matera Residences  berlokasi sangat dekat dengan area komersial di sisi selatan Gading Serpong, serta memiliki akses jalan yang sangat terbuka menuju boulevard Gading Serpong, Jalan Raya Serpong, serta akses tol Jakarta-Merak dan tol Serpong-Balaraja,” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (3/4)
 
Dalam mengembangkan Matera Residences, Paramount Land  menggandeng 5 konsultan profesional, yaitu Sonny Sutanto Architect (arsitektur), Graha Cipta Hadiprana (arsitektur dan interior), Ethospace Indonesia (interior), Studio i27 (arsitektur), dan Darcaniya Cinitra (lanskap). 

Nawawi menambahkan, Matera Residences dibangun dengan landmark icon Ballerina dan iconic gate Grand Fiore menuju Verde Corridor, yaitu jalan utama ROW 28 yang dikeliling penghijauan dan merupakan akses utama menuju Matera Residences dan Matera Community Club.

Sementara itu, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, unit di New Matera  memiliki pengembangan dari unit sebelumnya di Matera Residence, yaitu kamar tidur lantai 1 yang lebih luas dengan penambahan kamar mandi dalam setiap kamar, area servis yang terpusat di lantai 1, serta balkon di kamar tidur utama. 

Baca Juga: Lewat Summarecon Membangun, Ini Proyek yang Bakal Dirilis SMRA

Tipe baru ini hadir dengan beberapa pilihan ukuran, yaitu L12x25, L12x20, dan L10x18. “New Matera juga dilengkapi smart home feature, meliputi Smart Air Ventilation, Potable Water, Smart Door Lock, Solar Panel System, EV Charging Ready, Smart Home System, serta Canopy with Skylight,” kata Henry.

Selama lebih dari dua dekade, Kota Gading Serpong telah menjadi economic hub yang kuat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Tangerang Raya hingga Jabodetabek. Hingga saat ini, Gading Serpong telah memiliki 120 ribu penghuni, lebih dari 40 klaster terhuni, area komersial dengan okupansi bisnis yang tinggi dengan peningkatan ruko aktif hingga 40,91% (bulan September 2023), serta jalan boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan/ jamnya. 

“Value kota yang semakin dirasakan masyarakat penghuni maupun komuter, semakin menaikkan demand akan produk komersial maupun residensial untuk berbagai segmen, termasuk segmen menengah ke atas.” pungkas Nawawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×