kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.345.000 -0,88%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

The Sanctuary Collection Luncurkan Klaster Baru, Harga Mulai Rp 3,9 Miliar


Selasa, 05 Maret 2024 / 16:45 WIB
The Sanctuary Collection Luncurkan Klaster Baru, Harga Mulai Rp 3,9 Miliar
ILUSTRASI. Desain rumah di The Sanctuary Collection, Sentul, Bogor.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang semakin optimis prospek pasar properti tumbuh positif seiring dengan  perhelatan Pemilu yang berlangsung kondusif.  Oleh karena itu, sejumlah pengembang semakin ramai meluncurkan proyek dan produk baru. 

The Sanctuary Collection misalnya, meluncurkan klaster terbaru bertajuk, Orchard Riviera. Peluncaran tersebut dilakukan menyusul kesuksesan  keberhasilan penjualan  dua  klaster sebelumnya, yakni Tanglin Parc dan Newton Springs.

Klaster baru ini dikembangkan di lahan seluas 8 hektare (ha) dengan kapasitas  191 unit rumah dengan konsep  smart home system. “Rumah yang ditawarkan dalam 4 tipe unit yang dibanderol dengan harga mulai Rp 3,9 miliar hingga Rp 8,8 miliar,” kata Agni Trian Bawono selaku General Manager The Sanctuary Collection dalam keterangan resminya, Selasa (5/2).

Tipe 8 dengan luas tanah 180 meter persegi (m2)dan luas bangunan 182 m2, Tipe 10 (210 m2/225 m2), Tipe 12 Bungalow (378m2/314 m2), Tipe 12 riverside (314 m2/ dengan luas tanah bervariasi.

Baca Juga: Minat Rumah Seken Tinggi, Begini Kata Ciputra Development (CTRA)

Orchard Riviera menawarkan rumah dengan tinggi ceiling yang tinggi hingga 7 meter untuk rumah tipe 10 dan tipe 12. Agni mengatakan, desain elegan dan mewah ini dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional salah satunya DP Architects dari Singapura.

Agni mengatakan, klaster Orchard Riviera memiliki lanskap ruang terbuka hijau. Klaster ini menghadirkan aksesibilitas dari Jakarta menuju ke kawasan Sentul Selatan saat ini hanya memakan waktu 45 menit seiring dengan rampungnya ruas tol Cinere Jagorawi (Cijago) yang telah tersambung penuh.

Klaster Orchard Riviera dilengkapi dengan fasilitas seperti, clubhouse, Reflexology Patch, Private Barbeque Terrace, Outdoor Gym, Jogging Path, Viewing Deck, Barbeque Terrace, Playground, Kids Track dan Inspiration Deck.
 
Pada fase 1A Klaster Orchard Riviera, akan dibangun sebanyak 46 unit rumah dengan estimasi tipe 8 sebanyak 17 unit, tipe 10 sebanyak 20 unit dan tipe 12 sebanyak 9 unit. 

Baca Juga: Rumah Bergaya Jepang Bikinan Sumitomo di Sawangan Dibanderol Rp 1,5 Miliar

The Sanctuary Collection Sentul merupakan proyek  joint venture oleh PT Cipta Harmoni Lestari (anak usaha Harita Group) bersama dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara CNQC yang merupakan pengembang Singapura yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industry, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×