kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Paramount Land luncurkan produk komersial baru Sorrento Square


Senin, 20 Mei 2019 / 06:28 WIB

Paramount Land luncurkan produk komersial baru Sorrento Square


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land terus melakukan pengembangan di Gading Serpong, Tangerang. Teranyar, pengembang ini meluncurkan produk komersial terbarunya bertajuk Sorrento Square.

Sorrento Square merupakan produk komersial tematik yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage dan lifestyle. Produk komersial ini berlokasi strategis di jalan utama Gading Serpong.

Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi mengatakan, Sorrento Square adalah sebuah ruko tematik dengan teras alfresco yang mengangkat suasana bernuansa food & beverage dan lifestyle.

"Sorento Square merupakan produk komersial yang menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” katanya dalam keterangan resminya dikutip Minggu (19/5).

Nawawi bilang, pada tahap pertama penjualan Sorrento Square mendapat respon cukup baik dari pasar. Produk komersial ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 27 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2 miliar-an per unit.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, menjelaskan, produk komersial (shophouses) salah satu penunjang sebuah kawasan. Kehadiran produk komersial mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyarakat lainnya untuk berbisnis, dan berinvestasi.

"Dengan konsep alfresco yang dirancang dengan bangunan tiga lantai, desain modern dan minimalis serta menyatukan ruang luar dan ruang dalam sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung untuk aktivitas food & beverage/kuliner,” kata Aryo.

Paramount Land optimistis pasar properti akan lebih bergairah paska Pemilu. Perusahaan melihat, kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun, ke depannya properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor.



Video Pilihan


Close [X]
×