kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,93   -7,32   -0.73%
  • EMAS1.138.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pariwisata Marak, Bisnis Properti di Bali Bergairah, Pengembang Terus Berdatangan


Kamis, 08 Februari 2024 / 11:54 WIB
Pariwisata Marak, Bisnis Properti di Bali Bergairah, Pengembang Terus Berdatangan
ILUSTRASI. Dengan bergerak masifnya tingkat pariwisata Bali, mendorong pembangunan properti yang kian massif di daerah ini (7/2/2024). Foto: DOK. Eazy Property


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu daerah yang memiliki tingkat kenaikan harga properti beserta okupansinya adalah Bali.  Dengan masifnya tingkat pariwisata Bali, mendorong pembangunan properti ydi daerah ini. Bukan hanya warga lokal ataupun warga negara Indonesia saja, tetapi warga negara asing p ikut dalam keuntungan bisnis properti di Bali. Mulai warga Rusia, Ukraina, Timur Tengah, Eropa bahkan Amerika ikut masuk melirik bisnis properti yang ada di Bali.

"Berkembangnya pariwisata dan properti di Bali menyebabkan harga properti terus naik. Eazy Villa merupakan solusi cerdas agar masyarakat tetap dapat memiliki bisnis properti di Bali," kata Rico Tampenawas, CEO Eazy Property, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (7/2). 

Ini merupakan peluang sekaligus tantangan. Keramaian merupakan salah satu faktor baik dalm berbisnis, karena peminat akan semakin banyak. Nah, tantangannya adalah, seperti hukum dasar ekonomi, permintaan yang banyak mengakibatkan kenaikan harga. Salah satu contoh terjadi adalah di daerah Canggu. Saat ini pengembangan properti baik komersial maupun residensial seperti villa, marak dibangun dan disewakan.

Hal ini membuat kenaikan harga properti tidak terbendung. Bahkan melebar dari Canggu, hingga ke daerah Pererenan, Cemagi, Tanah Lot, Pantai Nyanyi dan Kedungu. Pertumbuhan harga properti serta minat semakin besar, menyebabkan daerah ini menjadi pengembangan pariwisata Bali dan diiringi banyaknya tempat wisata baru serta Beach Club dan Villa yang ramai.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan 14,3 Juta Kunjungan Wisatawan Mancanegara di 2024

Eazy Property mencoba menghadirkan solusi untuk masyarakat Indonesia dapat memiliki bisnis properti di wilayah pengembangan pariwisata ini. "Banyak tempat wisata baru disekitar Eazy Villa seperti Pantai Nyanyi, Pantai Kedungu, Pantai Cinta, yang saat ini berkembang juga sangat pesat." ujar Rico.

Sebelumnya pengembang ini memiliki tiga proyek, yaitu Anagata Hotel and Resort Tanjung Benoa, Anagata Canggu di The Tamora, serta program Hotbiz di Royal Tulip Springhill Jimbaran. Nah, terbaru Eazy Properti meluncurkan program Eazy Villa di Tanah Lot. Masyarakat dapat memiliki bisnis properti di vila tersebut dengan harga terjangkau dan sistem penyewaan ataupun menempati vila tersebut dengan mudah.

Opsi kemudahan serta harga yang terjangkau serta promo cicilan tanpa bunga, yakni Rp 1 jutaan per bulan. DItambah tingkat sewa menyewa tinggi, permintaan properti marak, kenaikan harga properti yang melonjak, Eazy Villa  bisa sebagai solusi untuk masyarakat memiliki bisnis properti di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×