kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Deterjen Likuid Kian Meningkat, SoKlin Rilis Varian English Rose


Jumat, 01 Maret 2024 / 20:44 WIB
Pasar Deterjen Likuid Kian Meningkat, SoKlin Rilis Varian English Rose
ILUSTRASI. SoKlin menghadirkan SoKlin Liquid Nature English Rose pada Kamis (29/2).


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - SoKlin terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang bisa memenuhi kebutuhan konsumennya.

Kali ini, Soklin kembali memanfaatkan pasar detergen likuid yang terus naik dengan menghadirkan produk SoKlin Liquid Nature Series English Rose, yang diyakini mampu memberi ketahanan wangi hingga 21 hari. 

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia, mengatakan, deterjen likuid kian diminati.

"Tiga tahun terakhir ini, deterjen likuid permintaannya terus tumbuh double digit. Makanya, kami menghadirkan produk likuid lagi lewat SoKlin Liquid Nature Series English Rose," kata Joanna kepada KONTAN usai acara peluncuran SoKlin Liquid Nature Series English. 

Menurut Joanna, sejak 2022 lalu, inovasi SoKlin Liquid Nature Series mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Kali ini, dengan berbagai formulasi baru yang lebih mutakhir, SoKlin menghadirkan varian English Rose yang merupakan salah satu wangi bunga populer dan dapat ditemukan di banyak perfume note favorit. 

Baca Juga: WINGS Care Luncurkan Produk Baru K Natural White Jeju Lemon, Bebas Jerawat Punggung

"Kami optimis SoKlin Liquid Nature Series English Rose juga akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Harapannya bisa sama suksesnnya dengan varian sebelumnya yang Lavander, bahkan lebih sukses lagi," ujar Joanna. 

Keunikan dari SoKlin Liquid Nature Series English Rose adalah memadukan bahan-bahan tumbuhan dengan kualitas yang terbaik dan tentunya diolah dengan presisi teknologi terkini.

Dengan perpaduan terbaik dan juga teknologi tersebut, produk ini diklaim bisa membersihkan, melembutkan, dan memberikan keharuman semerbak pada pakaian tahan lama hingga 21 hari. 

Soal ketahanan wanginya, SoKlin Liquid Nature Series English Rose memadukan natural essential oil English Rose pada kandungan terbarunya. Bunga English Rose terkenal karena memiliki keharuman dengan nuansa manis, segar, dan aroma bunga yang khas.  

Adapun aromanya ini lebih ke arah lembut, elegan, dan tidak terlalu tajam. Hal ini membuat wangi bunga ini begitu nyaman, bahkan cocok digunakan laki-laki maupun perempuan.

Tety Septi Meltiani, Senior Scent Design Manager selaku Fragrance Expert, bilang, dibandingkan dengan jenis mawar lainnya, English Rose memiliki keunggulan pada ukuran bunganya yang lebih besar dan kelopak bunga berlapis, di mana aroma bunga yang dihasilkan pun lebih tahan lama. 

Baca Juga: WINGS Food Luncurkan JASJUS Rasa Cincau di Ajang Skate Seru

Menurutnya, keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Jadi, tidak mengherankan jika English Rose menjadi salah satu varietas mawar yang paling dicari oleh pecinta bunga di seluruh dunia.

Tak hanya wanginya saja yang membuat nyaman, Tety mengungkapkan, aroma English Rose bisa berdampak psikologis bagi siapa saja yang menghirup aromanya. 

"Dari penelitian yang kami lakukan dan data, wangi ini bisa meningkatkan level of happiness, ketika dihirup terasa relaxingsekaligus energizing sehingga bisa menjadi mood booster. Sedikit seducing juga lewat aromanya yang memikat," kata Tety. 

Astri Tiar, sosok ibu dan juga Brand Ambasador SoKlin Liquid, menambahkan, dengan wangi hingga 21 hari ini sangat cocok bagi anak-anak aktif yang mudah berkeringat saat beraktivitas.

Dia bilang, setiap ibu pasti akan mencari nilai plus di suatu produk, entah itu fungsinya, formulanya, atau bahkan harganya yang harus terjangkau. ​

"Pastinya anak butuh produk yang nyaman dan tahan lama ya dan SoKlin punya itu. Apalagi terbuat dari bahan alami, sehingga ramah pada lingkungan," imbuh Astrid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×