kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pelindo Bocorkan Target Kinerja Indonesia Kendaraan Terminal dan Jasa Armada (IPCM)


Minggu, 10 September 2023 / 15:10 WIB
Pelindo Bocorkan Target Kinerja Indonesia Kendaraan Terminal dan Jasa Armada (IPCM)
ILUSTRASI. Pelindo membocorkan target kinerja PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) dan PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM)


Reporter: Shobihatunnisa Akmalia | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelabuhan Indonesia (persero) membocorkan target kinerja PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) dan PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) pada tahun ini.

Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono mengatakan, target kinerja IPCC dan IPCM akan tumbuh sekitar 8%–10% tiap tahunnya. Arif mengatakan, IPCC pasti akan meningkat, pengembangan IPCC tentu akan dilakukan.

“Target kinerja angkanya kurang lebih IPCC dan IPCM mereka saya pikir saat ini kan dividen yang diberikan oke dan pengembangan saya pikir mereka tumbuh sekitar 8%-10% masih tumbuh tiap tahun,” tutur Arif dalam keterangannya , Sabtu (9/9).

Baca Juga: PIS Tambah Puluhan Kapal Baru untuk Dukung Rencana Ekspansi ke Luar Negeri

Untuk IPCM, saat ini Pelindo sedang siapkan restrukturisasi serta perbaikan-perbaikan, termasuk investasi yang dilakukan di IPCM.

“IPCC tentu pengembangan akan dilakukan, kalau IPCM kita sedang siapkan untuk restrukturisasi di IPCM, dan tentu perbaikan termasuk investasi dilakukan di IPCM,” ujar Arif.

Saat ini, Pelindo sedang fokus untuk melakukan standarisasi. Sejak lima tahun terakhir, Pelindo melakukan standarisasi mulai dari sistem, peralatan, dan juga pegawai. Hal ini agar dapat memberikan layanan yang terbaik untuk customer.

“Yang kita lakukan sekarang standarisasi dulu dari fasilitas, peralatan, semua. Jadi, 5 tahun ini kita standarisasi sistem, fasilitas, peralatan, orang. Karena, ya, kita harus layanan dari ujung timur sampai ujung barat mesti sama. Jadi customer itu experience-nya sama yang dialami,“ ungkap Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×