kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.499.000   -40.000   -2,60%
  • USD/IDR 15.935   -60,00   -0,38%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Penjualan Moge Harley Tak Segarang Tampangnya


Jumat, 31 Juli 2009 / 17:47 WIB
Penjualan Moge Harley Tak Segarang Tampangnya


Reporter: Aprillia Ika |

JAKARTA. Pada ajang IIMS 2009 kali ini, Harley Davidson melalui PT Mabua Harley davidson selaku distributor moge asal Amrik ini memboyong tujuh unit moge Harley keluaran tahun 2009 terbaru.

Booth Harley sendiri berdiri diantara booth mobil eksotik dan booth Hyundai di Hall D JI Expo kemayoran Jakarta Utara. Di booth ini, dua moge paling depan yang dipajang menunjukkan moge unggulan Harley tahun 2009 ini.
Yaitu tipe Screamin Eagle Road Glide dan Screamin Eagle Dyna Fat Bob. Keduanya dibanderol seharga Rp 500 jutaan per unit.

Walaupun menampilkan banyak moge keren, namun penjualan Harley davidson di IIMS 2009 tak terlalu bagus. Sampai seminggu ini, Harley baru terjual emoat unit saja. Padahal target penjualan Harley mencapai 20 unit. "Rata-rata yang terjual bahkan bukan tipe-tipe yang dipajang disini," lanjut Yoyo, sales PT Mabua Hraley davidson yang sedang berjaga.

Karena itu, kemungkinan besar target yang dicanangkan tidak bakal terpenuhi. "Mungkin nanti targetnya direvisi jadi 10 saja," ujar Yoyo.

Uniknya di booth Harley, walaupun pihak PT Mabua Harley Davidson selaku distributor Harley di Indoensia memberikan bunga cicilan sebesar 6,25% dengan bank BRI selama setahun, namun banyak para pembeli Harley yang merupakan segmen papan atas lebih suka membayar dengan kontan.

Asal tahu saja, ajang IIMS selama ini menempati lahan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Namun dengan alasan untuk menambah jumlah pengunjung yang datang, pihak penyelenggara acara ini, Dyandra Promosindo dan Gaikindo memindahkan lokasi IIMS 2009 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat.
IIMS 2009 sendiri dipatok mampu menarik 250.000 pengunjung dnegan target pendapatan transaski sebesar Rp 1,7 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×