kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.416.000   13.000   0,54%
  • USD/IDR 16.716   -9,00   -0,05%
  • IDX 8.701   43,74   0,51%
  • KOMPAS100 1.192   9,86   0,83%
  • LQ45 857   8,90   1,05%
  • ISSI 313   3,67   1,19%
  • IDX30 441   3,08   0,70%
  • IDXHIDIV20 510   2,90   0,57%
  • IDX80 134   1,32   1,00%
  • IDXV30 140   0,58   0,42%
  • IDXQ30 140   0,80   0,58%

Penjualan produk Mitra Adiperkasa semua tumbuh


Senin, 02 Juli 2018 / 06:12 WIB
Penjualan produk Mitra Adiperkasa semua tumbuh
ILUSTRASI. Gerai Brics Milano


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menyatakan bahwa demand semua segmen bisnisnya tumbuh pada saat lebaran. Seperti diketahui, MAPI memiliki segmen bisnis sport, fesyen, department store dan F&B.

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyampaikan bahwa perusahaan mencatat kenaikan penjualan 15% hingga 20% pada lebaran. Tidak hanya specialty store yang mendulang kenaikan tetapi semua gerai milik perusahaan.

"Semuanya naik, department store, fashion, sport serta food & beverages," ujarnya kepada KONTAN pekan lalu.

Asal tahu saja, tahun lalu perusahaan mencatat pendapatan sebesar Rp 16,3 triliun atau tumbuh 15% ketimbang sebelumnya. Jumlah tersebut, sebanyak 70% disumbang dari specialty store, sedangkan department store dan F&B menyumbang masing-masing 16% dan 13%.

Tahun ini, perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja di level 14%-15% secara umum dan pertumbuhan 20% di segmen F&B. Salah satu strateginya dengan mengembangkan gerai baru F&B sebanyak 70 gerai dengan komposisi terbesar sebanyak 60 gerai untuk Starbucks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×