kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.350.000   -4.000   -0,17%
  • USD/IDR 16.665   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.272   -2,63   -0,03%
  • KOMPAS100 1.147   -2,68   -0,23%
  • LQ45 828   0,00   0,00%
  • ISSI 290   -1,26   -0,43%
  • IDX30 434   0,97   0,22%
  • IDXHIDIV20 499   3,67   0,74%
  • IDX80 127   -0,55   -0,43%
  • IDXV30 136   -0,78   -0,57%
  • IDXQ30 138   0,41   0,30%

Penjualan produk Mitra Adiperkasa semua tumbuh


Senin, 02 Juli 2018 / 06:12 WIB
Penjualan produk Mitra Adiperkasa semua tumbuh
ILUSTRASI. Gerai Brics Milano


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menyatakan bahwa demand semua segmen bisnisnya tumbuh pada saat lebaran. Seperti diketahui, MAPI memiliki segmen bisnis sport, fesyen, department store dan F&B.

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyampaikan bahwa perusahaan mencatat kenaikan penjualan 15% hingga 20% pada lebaran. Tidak hanya specialty store yang mendulang kenaikan tetapi semua gerai milik perusahaan.

"Semuanya naik, department store, fashion, sport serta food & beverages," ujarnya kepada KONTAN pekan lalu.

Asal tahu saja, tahun lalu perusahaan mencatat pendapatan sebesar Rp 16,3 triliun atau tumbuh 15% ketimbang sebelumnya. Jumlah tersebut, sebanyak 70% disumbang dari specialty store, sedangkan department store dan F&B menyumbang masing-masing 16% dan 13%.

Tahun ini, perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja di level 14%-15% secara umum dan pertumbuhan 20% di segmen F&B. Salah satu strateginya dengan mengembangkan gerai baru F&B sebanyak 70 gerai dengan komposisi terbesar sebanyak 60 gerai untuk Starbucks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×