kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan Rumah di Paradise Serpong 2 Laris Manis


Senin, 26 Februari 2024 / 15:53 WIB
Penjualan Rumah di Paradise Serpong 2 Laris Manis
ILUSTRASI. Progress Group luncurkan klaster kedua di?Paradise Serpong City 2, Rabu (13/12/2023)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar properti rumah tampaknya cukup bergairah di awal tahun ini. Hal itu ditunjukkan dari penjualan produk-produk baru yang diluncurkan para pengembang Progress Group misalnya, telah sukses meluncurkan klaster keduanya di Paradise Serpong City 2 bertajuk Ecoardence. 

Progress Group berhasil menjual lebih dari 400 unit rumah di klaster tersebut saat peluncuran berlangsung pada 24 Februari 2024. Capaian tersebut melampaui target awal perusahaan yakni sebanyak 382 unit. Penjualan Klaster Ecoardence dilakukan dengan menggunakan sistem NUP (Nomer Urut Pemesanan). 

“Tingginya permintaan yang masuk membuat aradise Serpong City 2 membuka  beberapa blok tambahan yang seharusnya menjadi bagian dari rencana peluncuran berikutnya,” kata 
Menurut Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director sekaligus owner Progress Group dalam keterangan resminya, Senin (26/2).

Meyrick mengatakan, keberhasilan penjualan tersebut merupakan tonggak penting untuk Paradise Serpong City 2 dan memperkuat komitmen Progress Group untuk menghadirkan hunian berkualitas tinggi yang ramah lingkungan. Ia bilang, pencapaian itu menambahkan catatan milestone Serpong Paradise 2 yang berhasil menjual 1000 rumah pada tahap sebelumnya.

Baca Juga: Paradise Serpong City 2 Luncurkan Klaster Kedua, Harganya Mulai Rp 499 Juta

EcoArdence menawarkan lima  tipe unit, yakni Ariawood, Hampton, Lilac, Woodlea dan Sandwood dengan luas bangunan 36 meter persegi (m2) dan luas tanah 60 m2 (36/60) hingga luas bangunan 85 m2 dan luas tana 84% untuk rumah dua lantai. 

Dengan harga penjualan perdana dimulai dari Rp 499 juta, para konsumen langsung mendapatkan bonus berupa CCTV, digital door-lock, dan smart-home system. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati fasilitas lain di dalam klaster secara gratis eperti clubhouse yang memiliki gym, co-working space, studio yoga, kolam renang dan waterpark, taman bermain anak, serta akses langsung menuju Paradise Riverwalk - area tepi sungai sepanjang 5,4 km. 

Paradise Serpong City 2 merupakan proyek kota mandiri yang dikembangkan di atas lahan seluas 500 ha di kawasan Serpong Selatan. Pengembangan kawasan ini ditaksi menelan investasi Rp 35 triliun. 

Paradise Serpong City 2 dibagi dalam dua wilayah, yakni West Districk seluas 230 ha dan sisanya East Districk . Pengembangan infrastrukturnya sudah dimulai sejak 2022 lalu dan diperkirakan pengembanngan akan membutuhkan investasi sekitar Rp 12 triliun - Rp 15 triliun. Sedangkan East Distrik ditaksir akan membutuhkan investasi sebesar Rp 20 triliun.

Baca Juga: Ini Dua Proyek Residensial yang Disiapkan Metropolitan Land (MTLA)

Dari masing-masing district Paradise Serpong City 2 akan disisakan lahan sekitar 40 ha untuk dikembangkan menjadi Business District (CBD). 

Ke depan, Paradise Serpong City 2 bakal mengembangkan satu kawasan untuk pusat pendidikan dari sekolah tingkat dasar hingga universitas, bekerja sama dengan sekolah Islam, sekolah Kristen, sekolah internasional dan universitas yang sudah bekerja sama dengan developer - developer lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×