kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan sepatu Our Daily Dose tumbuh 30% di 2017


Jumat, 03 November 2017 / 21:33 WIB
Penjualan sepatu Our Daily Dose tumbuh 30% di 2017


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati terbilang baru di industri ritel tanah air, namun PT Prestasi Retail Innovation berhasil memikat hati pelanggan. Perusahaan memang langsung menggeber ekspansi sejak pertama kali masuk flagship Our Daily Dose pada tahun lalu dengan membuka 7 gerai.

Jumlah gerai Our Daily Dose akan bertambah 2 lagi di akhir tahun nanti. Adrian Riyadi, Direktur PT Prestasi Retail Innovation mengatakan bahwa selain menyasar onffline perusahaan juga mengembangkan omni channel dengan mengembangan situs e-commerce sendiri.

Saat ini, situs tersebut menjangkau pasar yang belum ada gerai Our Daily Dose. Asal tahu saja saat ini gerai Our Daily Dose baru ada di Jakarta, Surabaya dan Bali.

“Website kami melayani orang yang shopping dengan online dan membantu penjualan di toko. Jadi orang bisa beberlanja dan mengambil di toko, sedangkan bisa dikirim untuk seluruh Indonesia. Kalau untuk buka toko sendiri pastinya kami kembangkan yang kota-kota besar dulu,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (3/11).

Dirinya mengatakan kinerja penjualan online memang cukup baik, kendati bila dibandingkan dengan penjualan di gerai offline tidak signifikan. Sejaun ini dirinya mengaku bisnisnya masih sangat bergairah, sebab saat ini masyarakat semakin aware terhadap gaya hidup sehat dan notabene saat ini sebagian besar produk khususnya sepatu yang dijual digerainya merupakan berjenis sport.

“Peningkatannya jauh lebih bagus, persentase kenaikannya itu 30% sampai Oktober. Sampai akhir tahun ini akan kami pertaankan di level tersebut dan tahun depan pastinya kami ingin nambah,” lanjutnya.

Saat ini dari beragam produk fesyen, produk sepatu memang masih kontributor pendapatan terbanyak. Merek sepatu Adidas dan Nike memiliki demand terbear, namun tidak hanya produk dengan brand global saja yang dijajakan Our Daily Dose, perusahaan juga menjajakan produk lokal yang saat ini baru ada tiga merek saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×