kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45832,75   2,05   0.25%
  • EMAS945.000 0,53%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Perdana, MG Indonesia luncurkan outlet di kawasan Indonesia Timur


Jumat, 18 Juni 2021 / 14:03 WIB
Perdana, MG Indonesia luncurkan outlet di kawasan Indonesia Timur
ILUSTRASI. MG HS dipamerkan saat pameran otomotif . Tribunnews/Irwan Rismawan

Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melanjutkan peluncuran mobil pintar pertamanya di Indonesia, MG HS iSMART menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dalam rangkaian MG i-SMART Invasion, sekaligus untuk meresmikan outlet pertamanya di kawasan Indonesia timur, MG Pettarani Makassar. 

Menunjuk PT Sinar Galesong sebagai mitranya, outlet ini telah melayani warga Makassar sejak akhir tahun 2020 lalu dengan menghadirkan pelayanan lengkap, meliputi penjualan, servis, dan juga suku cadang. 

"Dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya. Kini warga Makassar sudah bisa menikmati pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru yaitu MG HS iSMART," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (17/6). 

Bertempat di Jl. A. P Pettarani no. 45, MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas 2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap guna melayani permintaan para pelanggan. Outlet ini juga memiliki area showroom yang luas dan mampu memamerkan hingga 9 unit mobil untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh calon pelanggan. 

Baca Juga: Perluas jaringan, MG resmikan outlet di Malang

Selain itu, terdapat juga area penyimpanan suku cadang yang mumpuni guna menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original secara cepat. Dengan keseluruhan layanan yang tersedia, MG Pettarani berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik mulai dari awal hingga akhir kunjungan mereka.

CEO SubHolding Automotive PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho menyatakan bahwa antusiasme warga Makassar terhadap outlet ini sangat luar biasa. Sehingga pihaknya optimistis dapat menoreh kinerja yang ciamik bersama MG Motor Indonesia. 

"Sejak memulai layanan kami pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara," kata Endro. 

MG Pettarani menghadirkan seluruh line up MG yang telah hadir di Indonesia, yaitu MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru sebagai tipe tertinggi dari MG HS, MG HS i-SMART Magnify. 

Seiring dengan peluncuran mobil pintar pertama MG di Indonesia ini, layanan 3S yang tersedia di MG Pettarani juga turut dilengkapi dengan informasi-informasi seputar teknologi MG i-SMART. Dengan demikian, masyarakat dapat membuktikan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi otonom MG Pilot - ADAS, beserta teknologi pintar MG i-SMART.

Selanjutnya: MG meluncurkan mobil pintar dengan teknologi otonom

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×