kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan, MG resmikan outlet di Malang


Jumat, 11 Juni 2021 / 18:13 WIB
Perluas jaringan, MG resmikan outlet di Malang
ILUSTRASI. Peresmian diler MG Sutoyo Malang.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MG terus memperluas jaringannya di Indonesia. Terbaru, MG meresmikan outlet terbaru di Malang. Dengan menggandeng Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya, MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur setelah Surabaya.

Outlet seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengatakan, realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer, termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkret dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Indonesia.

"Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (11/6).

Baca Juga: MG Motor tawarkan bunga cicilan 0% selama 3 tahun

MG  menargetkan bisa membuka hingga 30 outlet sampai akhir tahun 2021.

MG Sutoyo Malang terletak di kawasan strategis yang dekat baik dengan kawasan pemukiman warga maupun kantor pemerintahan dengan tingkat lalu lintas yang tinggi. Outlet ini pun didukung oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus.

Tentunya, seluruh layanan ini dilakukan sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet, mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang mengatakan, kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan dalam membuka outlet MG Sutoyo.

"Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya," kata Hendra.  

Kehadiran outlet MG Sutoyo Malang membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG yang dinamis dan penuh fitur, yaitu MG ZS dan MG HS.

Hal ini termasuk mobil pintar pertama MG di Indonesia yang baru diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu, MG HS i-SMART Magnify. Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi berkendara otonom MG Pilot ADAS dan teknologi MG i-SMART guna memastikan penggunanya selalu terhubung.

Selanjutnya: MG meluncurkan mobil pintar dengan teknologi otonom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×