kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Periklindo Electric Vehicle Show Digelar 17-21 Mei 2023, Ini Deretan Brand Peserta


Minggu, 07 Mei 2023 / 15:56 WIB
Periklindo Electric Vehicle Show Digelar 17-21 Mei 2023, Ini Deretan Brand Peserta
ILUSTRASI. Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan digelar pada 17?21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bersama Dyandra Promosindo akan menggelar Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada 17–21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Gelaran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat secara langsung berbagai fitur dan keunggulan beragam kendaraan listrik.

PEVS 17-21 Mei 2023 akan diikuti oleh brand roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling. Pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by. 

Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Baca Juga: Konversi Motor Listrik Sepi Peminat, Begini Strategi Kementerian ESDM

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan bahwa semangat optimisme pada penyelenggaraan pameran khusus kendaraan listrik ini merupakan salah satu bentuk dukungan Dyandra  terhadap upaya pemerintah dalam menggencarkan Industri Kendaraan Listrik secara masif. 

Selain fokus berpameran, PEVS 2023 tidak hanya menonjolkan kemeriahan pameran otomotif kendaraan listrik, namun kami juga memiliki fokus terhadap bisnis yang diimplementasikan melalui rangkaian acara B2C, B2B, Seminar Talkshow hingga B2G, sehingga acara ini tidak hanya sekadar pameran saja tapi juga membantu dalam membangun dan membina industri kendaraan listrik. 

“Kami berharap PEVS 2023 dapat dimaksimalkan oleh seluruh peserta sebagai ajang promosi dan pengenalan produk, edukasi, serta dapat menjadi ruang temu bisnis bagi para pelaku industri kendaraan listrik untuk saling erat mengawal perkembangan industri kendaraan listrik" ujar Daswar, dalam siaran pers.

Baca Juga: Dharma Polimetal (DRMA) Targetkan Kinerja Melonjak 25% di Tahun 2023

Project Manager PEVS 2023 Rudi MF mengungkapkan program baru yang menjadi fokus PEVS 2023 dalam Segmen bisnis B2C, B2B dan B2G juga mendapatkan respons positif dari para peserta dan stakeholders terkait. 

“Selain dukungan dari para peserta, kami mendapat dukungan dari pemerintah antara lain dari Ketua APEKSI sekaligus Walikota Bogor Bima Arya serta Kepala Biro LPPBMN Kementerian Perhubungan RI Hengki Angkasawan, yang akan hadir dalam acara B2G di PEVS 2023.” tegas Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×