kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Penjualan, Adhi Commuter Properti (ADCP) Gandeng 40 Agen Properti


Jumat, 23 Februari 2024 / 14:57 WIB
Perkuat Penjualan, Adhi Commuter Properti (ADCP) Gandeng 40 Agen Properti
ILUSTRASI. Kawasan properti yang dikembangkan?PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP).


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) melakukan kerja sama dengan 40 agen properti.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan lewat Kegiatan “Principal Agent Gathering” yang berlangsung di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu (21/2) kemarin. 

Direktur Pemasaran dan Produksi ADCP Rozi Sparta mengatakan, kegiatan ini diisi dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan antara ADCP dengan 40 Agent dan Partner.

“Penyelenggaraan gathering ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang dibina, serta menjaga hubungan baik yang ada,” ujarnya dalam keterbukaan informasi BEI, Jumat (23/2).

ADCP saat ini fokus pada bisnis properti berbasis Transit Oriented Development (TOD) dan menawarkan produk hunian yang terintegrasi dengan transportasi massal, mulai dari KRL, BRT, hingga LRT. 

Saat ini, ADCP memiliki total 12 kawasan, baik untuk hunian tapak maupun hunian vertikal. Di antaranya, LRT CITY yang merupakan hunian vertikal terhubung dengan Stasiun LRT Jabodebek serta ADHI CITY yang menawarkan hunian tapak atau township dengan akses 0 KM dari Gerbang Tol Sentul 2 dan pemandangan pegunungan.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti (ADCP) Beri Penjelasan ke Bursa Soal Volatilitas Transaksi

Rozi memaparkan, kerja sama ini merupakan keberlanjutan dari rencana bisnis yang telah dicanangkan di tahun 2023. Setelah terealisasinya pendanaan melalui aksi korporasi pada akhir tahun 2023, ADCP ingin melakukan percepatan pembangunan dari kawasan yang ada. 

ADCP juga akan memaksimalkan potensi bisnis yang ada, dengan peningkatan area penjualan, salah satunya melalui kolaborasi dengan para Property Agent terkemuka di Jakarta.

“Selama tahun 2023, hunian berkonsep TOD yang dikembangkan ADCP, mampu mencapai penjualan sebesar 1.128 transaksi,” paparnya.

Pada kegiatan ini, ADCP juga memperkenalkan Tower ke-2 dari LRT CITY Jatibening dan Tower ke-2 Cisauk Point - Member of LRT CITY, setelah sebelumnya menjual habis Tower Pertama, baik di LRT CITY Jatibening maupun Cisauk Point.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×