kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Perluas layanan bagi masyarakat, Go-Jek hadir di Kota Sorong


Jumat, 12 Juli 2019 / 19:44 WIB
Perluas layanan bagi masyarakat, Go-Jek hadir di Kota Sorong

Reporter: Handoyo | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - SORONG.  Penyedia layanan ​on-demand berbasis aplikasi Go-Jek kini hadir di Kota Sorong. Sejak didirikan pada tahun 2010 dan aplikasinya diluncurkan pada tahun 2015, Go-Jek telah membuktikan bahwa pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih dari sekadar memberikan layanan transportasi.

Sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di timur Indonesia, Sorong memiliki potensi pertumbuhan yang sangat tinggi khususnya dalam sektor UMKM. Potensi kewirausahaan di masyarakat inilah yang akan didukung Go-Jek lewat layanannya.


Dengan Hadirnya Go-Jek di Sorong, diharapkan dapat membantu merealisasikan hal tersebut dengan memberikan akses yang lebih luas kepada para pelaku usaha lokal untuk terus mendorong roda perekonomian melalui pemanfaatan keseluruhan ekosistem Go-Jek untuk menjalankan usaha mereka.

“​Rekam jejak Go-Jek di Indonesia merupakan sebuah contoh bagaimana teknologi mampu membuka peluang untuk akses dan inklusi, dimana mereka yang sebelumnya tidak tergabung dalam ekonomi modern,” kata VP Go-Jek Regional Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja dalam siaran persnya, Jumat (12/7). 

Di Sorong, Go-Jek akan mulai beroperasi dengan tiga layanan. Go-Ride untuk mengantar penumpang, Go-Food untuk mengantar makanan dan Go-Send untuk mengantar barang.




TERBARU

Close [X]
×