kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah transaksi, Tokopedia gandeng Indomaret


Rabu, 30 September 2015 / 15:20 WIB
Permudah transaksi, Tokopedia gandeng Indomaret


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Situs belanja online Tokopedia terus melakukan inovasi. Kali ini, Tokopedia menggandeng Indomaret untuk mempermudah konsumen melakukan tranasaksi. Dalam kerjasama tersebut, para pengguna yang melakukan transaksi di Tokopedia dapat membayar pesanannya di seluruh gerai Indomaret.

“Kini siapa saja semakin mudah berbelanja di Tokopedia, tanpa harus memiliki rekening tabungan,” ujar Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto dalam rilis yang diterima KONTAN, Rabu (30/9).

Metode pembayaran melalui Indomaret tidak hanya menguntungkan para pembeli. Penjual yang bergabung bersama Tokopedia pun ikut merasakan manfaatnya.

“Penjual di Tokopedia akan langsung mendapatkan notifikasi pesanan setelah pembeli melakukan pembayaran di Indomaret. Jadi, pemrosesan order lebih cepat dilakukan. Hal ini tentu meningkatkan reputasi toko online penjual yang bersangkutan,” terang Melissa.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, kerjasama dengan Tokopedia bisa menambah metode pembayaran e-commerce yang ada di Indomaret. Indomaret juga bisa meningkatkan trafik konsumen yang datang, selain juga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen yang berbelanja online di Tokopedia.

Tokopedia mengklaim sejak layanan pembayaran dibuka pada 24 Juni hingga akhir September 2015, sudah tercatat lebih dari ratusan ribu transaksi pembayaran pembelian barang di Tokopedia melalui Indomaret.

Selama masa promosi, yakni periode Oktober 2015, pembeli yang melakukan transaksi di Tokopedia melalui Indomaret akan mendapatkan hadiah khusus. “Kami akan memberikan satu botol Teh Hijau Melati 450 ml untuk pembeli yang membayar pesanannya melalui Indomaret,” kata Wiwiek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Berita Terkait



TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×