kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Persaingan Ketat, PT Industri Karet Deli Luncurkan Ban Baru


Kamis, 27 Juni 2024 / 19:49 WIB
Persaingan Ketat, PT Industri Karet Deli Luncurkan Ban Baru
ILUSTRASI. PT. Industri Karet Deli (IKD), salah satu pemimpin industri ban nasional yang berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi terkini serta berkualitas, hari ini resmi meluncurkan sebuah produk ban terbaru, Delium Velocita DTX. Photo: DOK PT Industri Karet Deli


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bank semaki ketat. Maka, PT Industri Karet Deli (IKD) meluncurkan sebuah produk ban terbaru, Delium Velocita DTX. Ini adalah ban mobil high performance  untuk para pengendara yang menginginkan performa tertinggi dan kontrol maksimal di segala kondisi. Termasuk di teknik menyetir ekstrem seperti drift.

Menggabungkan teknologi canggih dan material premium, Delium Velocita DTX menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan inovasi di setiap detil ban memberi stabilitas, daya tahan, dan kenyamanan berkendara yang optimal. 

Delium Velocita DTX merupakan ban semi slick untuk berbagai kebutuhan berkendara. Mulai kecepatan tinggi di jalan raya hingga manuver ekstrem di lintasan drift. "Desain semi slick ban ini memastikan traksi maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara sehari-hari. Dipastikan nyaman dan aman untuk penggunaan harian, untuk balap, atau dalam kompetisi drift ," kata Gunawan, Sales Domestik PT. IKD, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (24/6). 

Baca Juga: Pasar Ban Menantang, Begini Strategi Goodyear Indonesia (GDYR)

Salah satu fitur ban ini adalah pola tapak dirancang dengan presisi tinggi. Menggabungkan dua alur utama yang dalam dengan alur-alur melintang. Konfigurasi ini dirancang untuk secara signifikan meningkatkan traksi, memastikan stabilitas maksimal, dan optimalisasi jalur sirkulasi air untuk performa superior dalam berbagai kondisi cuaca.

Selain itu, desain sidewall yang inovatif dan estetik memberikan sentuhan sporty yang modern pada kendaraan, menambah nilai visual sekaligus memperkuat kesan dinamis dan berteknologi tinggi.  

Selanjutnya: IPA: The Potential Application of Carbon Capture in Indonesia is US$ 478 Billion

Menarik Dibaca: Cuaca Banten Diprediksi Bakal Cerah Berawan Besok (28/6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×