kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PT Krakatau Sarana Properti Luncurkan Gudang Baru di Kawasan Industri Krakatau


Rabu, 21 Februari 2024 / 21:23 WIB
PT Krakatau Sarana Properti Luncurkan Gudang Baru di Kawasan Industri Krakatau
ILUSTRASI. PT Krakatau Sarana Properti (KSP) meluncurkan gudang baru yang berlokasi di Blok C di Kawasan Industri Krakatau II. Foto: DOK. PT Krakatau Sarana Properti


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gudang merupakan salah satu infrastruktur penting dalam bisnis. Maka, PT Krakatau Sarana Properti meresmikan gudang baru yang berlokasi di Blok C di Kawasan Industri Krakatau II pada Rabu (21/02). Ini upaya  PT Krakatau Sarana Properti dalam mendukung infrastruktur dan penunjang bisnis di Kawasan Industri Krakatau.

Dengan kehadiran gudang-gudang baru ini, diharapkan akan memperluas kapasitas dan memberikan solusi yang lebih baik bagi pelaku bisnis di wilayah tersebut. Gudang yang berlokasi di Jl. Bali Kawasan Industri Krakatau II ini terdiri dari empat unit dengan ukuran 24 m x 66 m.  Dan luas per gudang mencapai 1.584 m². Lokasi gudang ini cukup strategis serta desain yang sesuai dengan kebutuhan industri modern.

"Peluncuran gudang Blok C ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kapasitas dan efisiensi operasional di Kawasan Industri Krakatau II. Kami berharap, gudang-gudang baru ini dapat menjadi salah satu fasilitas unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan industri di wilayah ini melengkapi fasilitas gudang yang sudah ada sebelumnya," kata Iip Arief Budiman Direktur Utama PT.Krakatau Sarana Properti dalam keterangan tertulis, Rabu (21/2). 

Baca Juga: Tren Pergudangan Bertumbuh, Vastland Indonesia (VAST) Fasilitasi Green Warehouse

Peresmian 4 gudang di Blok C melengkapi gudang PT Krakatau Sarana Properti  yang saat ini berjumlah 63 unit di Kawasan Industri Krakatau I dan Kawasan Industri Krakatau II. 

Direktur Operasional PT Krakatau Sarana Properti, Gersang Tarigan menambahkan, dengan adanya gudang-gudang baru ini, pihaknya berharap dapat memberikan solusi yang lebih komprehensif bagi pelaku bisnis di kawasan ini, serta mendukung pertumbuhan ekonomi regional. 

"PT Krakatau Engineering sebagai kontraktor yang telah dapat menyelesaikan proyek tepat waktu dengan masa pengerjaan tepat di 150 hari terhitung mulai 28 Agustus 2023 sampai 24 Januari 2024," ujar Gersang Tarigan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×