kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina akan gelar Pertashow pada 10 Desember


Selasa, 08 Desember 2020 / 16:32 WIB
Pertamina akan gelar Pertashow pada 10 Desember
ILUSTRASI. Pertamina memilih milenial jadi pimpinan anak usaha


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertamina akan menggelar Pertashow sebagai rangkaian dari acara MyPertamina Fair dalam rangka hari ulang tahun perseroan yang ke-63. Lewat Pertashow ini, Pertamina akan mengumumkan pemenang hadiah undian MyPertamina Fair.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina Putut Andriatno mengungkapkan, Pertashow akan digelar pada 10 Desember 2020.

Sedikit berbeda dengan sebelumnya,  pada Pertashow kali ini konsumen bisa menonton juga di Youtube channel MyPertamina selain melalui aplikasi MyPertamina  di hari Kamis, 10 Desember 2020 pukul 19.30 – 21.30  WIB

“Pertashow kali ini sangat special karena merupakan rangkaian HUT Pertamina dan MyPertamina Fair. Selain itu juga akan banyak hadiah yang akan bisa didapatkan selama acara. Tentu saja sebagai apresiasi mendalam dari Pertamina kepada konsumen aktif dan loyal yang sudah melakukan berbagai transaksinya menggunakan aplikasi MyPertamina “ ungkap Putut dalam siaran persnya, Selasa 98/12).

Baca Juga: Potensi melimpah, Pertamina berkomitmen terus kembangkan EBT di Indonesia

Pertashow sedikit berbeda dengan menghadirkan panggung full set dan acara yang lebih meriah dengan menghadirkan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Judika dan akan dipandu Gading Marten, Desta Mahendra dan Angie Ang.

Putut bilang, MyPertamina Fair yang sudah berlangsung sejak 27 November 2020 sangat diminati oleh konsumen Pertamina yang menggunakan MyPertamina. Berbagai hadiah dan penawaran sudah habis dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat penukaran poin yang cukup besar.

Namun, bagi pelanggan Pertamina yang belum memenangkan hadiah masih ada kesempatan mendapatkan penawaran spesial lain hingga 10 Desember berupa penukaran poin ke e-voucher untuk produk-produk Pertamina, penukaran poin ke kupon undian Berbagai Berkah MyPertamina sejumlah 135 poin untuk 63 kupon undian, dan  undian Spesial MyPertamina Fair berupa Vespa Limited Edition, Sepeda Brompton, Iphone 11 Pro, sampai Emas Murni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×