kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina dukung penemuan bibit pembalap


Minggu, 13 Agustus 2017 / 19:55 WIB
Pertamina dukung penemuan bibit pembalap


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - PT Pertamina (Persero) melalui program Pertamax Motorsport terus meningkatkan motivasi kalangan muda serta mendukung penemuan bibit potensial dalam kompetisi otomotif. Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show, GIIAS 2017, Pertamina menggelar jumpa penggemar (Meet&Greet;) dengan Pertamax Motorsport team yang diperkuat pebalap Indonesia seperti Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Yedidiah, Buche Febrico, Glenn Nirwan, Rio Saputro, Lucky Reza, Abdul Azis, Alvan Dimas, Dicky GA serta navigator handal lainnya

Menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito, acara berbentuk talkshow dan jumpa penggemar ini diharapkan dapat menularkan semangat generasi muda Indonesia untuk menyalurkan hobi dan kemampuannya menjalani profesi sebagai pembalap. Tim Pertamax Motorsport, khususnya Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport, Rizal Sungkar dan Aldio Oekon akan berbagai pengalaman selama ini dalam mengikuti ajang balap, baik nasional maupun internasional kepada pengunjung GIIAS 2017.

”Selain memberi motivasi, para pembalap nasional ini akan berbagi tips dan trik untuk mengembangkan bakat di bidang otomotif,” katanya dalam siaran pers pada Minggu (13/8).

Adiatma bilang Pertamax Motorsport Program ini dibentuk dengan tujuan untuk menemukan bibit-bibit baru potensial yang kelak dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah otomotif internasional. Pertamax Motorsport Team memiliki empat cabang olahraga otomotif dengan nama, Pertamax Motorsport Drift Team, Pertamax Motorsport Sprint Rally Team, Pertamax Motorsport Dragbike Team, serta Pertamax Motorsport Offroad Team yang akan berlaga di tingkat kejurnas dan Pertamax Motorsport Championship.

“Dengan adanya pembibitan pebalap baru ini diharapkan mendukung dunia olahraga otomotif di Indonesia agar tetap menjaga eksistensi dan mempertahankan podium kejuaraan hingga tingkat internasional,”tegas Adiatma.

Selain itu, dengan adanya Pertamax Motorsport Team, Pertamina juga ingin mengedukasi masyarakat tidak hanya bagi para pecinta otomotif tetapi masyarakat secara luas untuk menggunakan produk Pertamax. Sehingga melalui Pertamax Motorsport para konsumen Pertamina yang menggunakan bahan bakar mesin Pertamax, dapat merasakan manfaat secara nyata.

“Pertamax memiliki banyak keunggulan diantaranya, pembakaran lebih mudah, membuat mesin lebih awet, jarak tempuh lebih jauh dan akrab lingkungan,” jelas Adiatma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×