kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina luncurkan program Pertamax Point Rewards


Jumat, 13 Desember 2013 / 16:58 WIB
Pertamina luncurkan program Pertamax Point Rewards
ILUSTRASI. Langkah Efektif untuk Mengatasi Penyakit Jamur Kulit


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

JAKARTA. Sebagai upaya untuk untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan mendorong masyarakat agar terus menggunakan bahan bakar Pertamax series, hari ini (13/12) Pertamina meluncurkan program Pertamax Point Rewards yang menjadi terobosan jangka panjang untuk memberikan nilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setia Pertamax series, berupa kartu Pertamax Point Rewards untuk mendapatkan Gratis Layanan Airport Lounge di Jakarta, Surabaya dan Bali, serta Gratis Valet Parking di 10 Mall di Jakarta, dan Gratis Nonton film di 7 Blitz Megaplex di Indonesia.

Pertamax series dengan additive formula ecosave technology selain mampu membuat mesin kendaraan menjadi lebih bersih, lebih irit dan lebih ramah lingkungan, kali ini juga mampu memberi berbagai keuntungan lebih bagi konsumennya yaitu melalui program Pertamax Point Rewards ini.

"Melalui program ini kami ingin mendorong dan meningkatkan kepuasan pelanggan Pertamax series, menciptakan pelanggan-pelanggan yang dapat menjadi influencer dan promoter Pertamax series dan meningkatkan engagement dengan pelanggan. Dengan peluncuran kartu Pertamax Point Rewards ini kami harapkan para pelanggan setia Pertamax series mendapatkan nilai tambah, tidak hanya mendapatkan keuntungan dari penggunaan Pertamax series untuk kendaraannya tapi sekaligus mendapatkan keuntungan di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan kami.” tegas Suhartoko, Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution Pertamina dalam rilisnya, Jumat (13/12.

Kartu Pertamax Point Rewards ini gratis, cukup dengan mengisi bahan bakar jenis Pertamax series minimal Rp. 250.000 (berlaku kelipatan) maka pelanggan akan mendapatkan 1 kartu Pertamax Point Rewards dan 1 sticker. Untuk berikutnya 1 sticker diperoleh untuk setiap pembelian Pertamax series minimal Rp.250.000 (berlaku kelipatan).

Kartu dan sticker bisa diperoleh di 10 SPBU partisipan di wilayah Jabodetabek, yakni SPBU 31.17101 Jl. Ahmad Yani No.1, Bekasi, SPBU 31.15302 Kav. Commercial IVA Blok I-2 - BSD, Tanggerang, SPBU 31.15401 Jl. Raya Bintang Sektor IX, Tanggerang, SPBU 31.14301 Jl. YOS Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, SPBU 31.11403 Jl. Daan Mogot No.2, Jakarta Barat, SPBU 31.10303 Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, SPBU 31.12204 Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, SPBU 31.12701 Jl. Kemang Selatan Raya No.105A, Jakarta Selatan, SPBU 31.12702 Jl. Kapten Tendean No.38, Jakarta Selatan, SPBU 31.12802 Jl. MT Haryono, Jakarta Selatan.

Cara untuk memperoleh reward, pelanggan Pertamax series diwajibkan mengumpulkan beberapa stiker yang tersedia di SPBU program. Untuk mendapatkan fasilitas valet parking di Pondok Indah Mall 1 & 2, Pacific Place, Kota Kasablanca, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Central Park, Emporium Mall Pluit, Puri Indah Mall, Summarecon Mall Serpong dan nonton gratis di Blitz Megaplex Pacific Place, Blitz Megaplex Grand Indonesia, Blitz Megaplex Mall of Indonesia, Blitz Megaplex Central Park, Blitz Megaplex Teras Kota, Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park dan Blitz Megaplex Paris Van Java, Bandung pelanggan harus mengumpulkan 10 buah stiker.

Para pemilik kartu Pertamax Point Rewards juga bisa menikmati layanan gratis di airport lounge dengan cara mengumpulkan stiker 20 stiker. Mereka bisa menikmati fasilitas airport lounge di Bandara Soekarno Hatta Jakarta (Sunda Kelapa Lounge), Bandara Juanda Surabaya (Singasari Lounge) dan Bandara Ngurah Rai Bali (Cempaka Lounge).

Program Pertamax Point Rewards kali ini merupakan program loyalitas Pertamina tahap I yang mulai berlaku dari tanggal 16 Desember 2013 sampai dengan 16 Mei 2013. Kedepannya, kami akan terus menambah jumlah SPBU yang akan berpartisipasi pada program ini dan menambah berbagai keuntungan lainnya yang dapat diperoleh khusus untuk pelanggan Pertamax series.” tegas Suhartoko, Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×