kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina Patra Niaga bantu mitra kerja vendor Held Stock


Selasa, 21 Juli 2020 / 08:14 WIB
Pertamina Patra Niaga bantu mitra kerja vendor Held Stock
ILUSTRASI. Pembagian Paket Sembako kepada Keluarga AMT. Pertamina Patra Niaga Bagi Sembako untuk Keluarga AMT. (Dokumen Pertamina Patra Niaga)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina Patra Niaga (PPN) masih terus melanjutkan pemberian bantuan bagi mitra kerjanya di masa new normal guna mengurangi dampak yang dirasakan dari pandemi Covid-19.

Sepanjang bulan Juli ini, perusahaan memberikan bantuan paket sembako yang menyasar 610 orang mitra kerja Vendor Held Stock (VHS) di 69 lokasi yang tetap bekerja selama pandemi dan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Selain itu, Pertamina Patra Niaga juga menyalurkan bantuan sembako untuk 1.500 keluarga yang tersebar di Region I hingga V Pertamina Patra Niaga. Paket sembako berisi beras, minyak goreng satu liter, gula pasir, margarin, dan sardine tomat.

Baca Juga: Pertamina Mengincar Valuasi Pasar US$ 100 Miliar

"Bantuan ini bertujuan memenuhi kebutuhan dasar mitra kerja VHS dan warga sekitar, serta mengurangi penyebaran Covid-19 dan percepatan pemulihan. Kami juga ingin memberi dukungan dan menunjukkan kepedulian terhadap mitra kerja VHS yang mendukung kebijakan perusahaan agar lingkungan kerja tetap aman dari paparan Covid-19," kata Manager Corporate Communications & CSR PPN Ayulia, Selasa (21/7).

PPN melihat, sejak pemberlakuan PSBB di beberapa wilayah di Indonesia, tidak sedikit mitra kerja dan warga sekitar region yang merasakan dampaknya. Sehingga sejak Maret hingga Juli ini, perusahaan mendukung gotong royong nasional melawan pandemi Covid -19.

Pemberian bantuan terkini dilakukan di Region II DKI, Jawa Barat dan Banten akhir pekan lalu. Sebanyak 400 paket sembako, 150 paket di antaranya diberikan ke Yayasan PKBM Hidayah yang menaungi program Sekolah Dreamable untuk anak berkebutuhan khusus.

Manager Busniness Support Region IV Kalimantan pada 14 Juli menyerahkan bantuan 250 paket sembako kepada warga kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda. Sehari kemudian, GM Region III-Jateng, DIY & Jatimbalinus Pertamina Patra Niaga menyerahkan 350 paket sembako kepada warga Kelurahan Dukuh Manunggal, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Baca Juga: Dirut Pertamina: Penambahan subholding bukan rencana tiba-tiba

Untuk di Region I-Sumatera, 225 paket sembako untuk warga kecamatan Bengkong, Kecamatan Sekupang, dan Kecamatan Nongsa, Kota Batam pad 16 Juli. Di hari yang sama, sebanyak 275 paket sembako diberikan kepada 275 kepala keluarga di Kelurahan Pisang Utara, Makassar, yang masuk dalam Region V - Indotim.

Vendor Held Stock (VHS) merupakan salah satu upaya PT Pertamina Patra Niaga dalam menjamin terjaganya pasokan, dengan menyediakan jasa manajemen bahan bakar sebagai manfaat nilai tambah bagi kepentingan pelanggan.

Kegiatan usaha VHS berfungsi untuk memastikan BBM di pelanggan tetap tersedia dalam sampai dengan penyimpanan di lokasi 69 lokasi pelanggan yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×