kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peruri sabet dua penghargaan GRC and performance excellence award 2020


Sabtu, 01 Agustus 2020 / 09:58 WIB
Peruri sabet dua penghargaan GRC and performance excellence award 2020
ILUSTRASI. kantor pusat peruri di jakarta


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) selalu berkomitmen mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dan profesional.

Sebagai bentuk apresiasi, pada Rabu (29/7) Peruri menerima penghargaan dalam ajang GRC & Performance Excellence Award 2020 di Auditorium TVRI, Senayan, atas implementasi Governance, Risk and Compliance (GRC) serta peningkatan pengawasan proses bisnis maupun operasional untuk menghindari pelanggaran terhadap tata kelola perusahaan.

Dalam ajang ini Peruri mendapatkan 2 (dua) penghargaan yaitu The Best GRC For Compliance & Risk Management dan The Best Corporate Secretary 2020 for manufacturing industry. Apresiasi ini diterima langsung oleh Head of Risk Management Peruri, David I. B. Situmeang.

Baca Juga: Peruri dukung kolaborasi Bank BRI dengan industri kreatif di bidang pengamanan data

David mengungkapkan pencapaian ini membuktikan bahwa Peruri dalam setiap aktivitas bisnisnya selalu menjunjung tinggi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik yaitu TARIF (Transparency, Accountability, Responsibility, Independency dan Fairness) serta menerapkan Manajemen Risiko secara enterprise/korporasi dengan memperhatikan aspek pemenuhan (compliance) pada regulasi yang terkait secara konsisten.

“Penghargaan ini kami terima tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama seluruh stakeholder, juga semangat dan komitmen yang tinggi dari jajaran manajemen guna mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.” tambah David seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (1/8).

Baca Juga: Wow, Bank Indonesia musnahkan uang rupiah sebanyak Rp 205,13 triliun di 2019

Acara yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerja sama dengan CEO Forum ini merupakan hasil riset & survei dari dewan juri yang merupakan para pakar di bidangnya yang kemudian diperdalam melalui pemaparan materi pada sesi penjurian yang telah dilakukan pada Kamis (16/7).

Dalam penjurian tersebut, David menjelaskan bahwa Peruri sudah banyak melakukan terobosan dan inovasi di antaranya melalui peluncuran layanan digital solutions melalui lini produknya yaitu Peruri Sign, Peruri Code dan Peruri Trust yang telah diluncurkan pertama kali pada akhir 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×