kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.415.000   -13.000   -0,54%
  • USD/IDR 16.600   -6,00   -0,04%
  • IDX 8.089   173,32   2,19%
  • KOMPAS100 1.119   28,59   2,62%
  • LQ45 796   23,97   3,10%
  • ISSI 285   3,86   1,37%
  • IDX30 415   14,34   3,58%
  • IDXHIDIV20 470   17,22   3,80%
  • IDX80 124   2,97   2,46%
  • IDXV30 133   4,48   3,48%
  • IDXQ30 131   4,31   3,39%

Phapros (PEHA) Perluas Pasar Ekspor untuk Tingkatkan Kinerja Bisnis


Kamis, 04 September 2025 / 21:03 WIB
Phapros (PEHA) Perluas Pasar Ekspor untuk Tingkatkan Kinerja Bisnis
ILUSTRASI. PT Phapros Tbk (PEHA) menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan kinerja ke depan salah satunya memanfaatkan peluang pertumbuhan pasar ekspor


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Phapros Tbk (PEHA) menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan kinerja ke depan. Salah satu langkah strategis tersebut adalah memanfaatkan peluang pertumbuhan dari pasar ekspor. 

Sekretaris Perusahaan Phapros Zahmilia Akbar mengatakan, untuk mempertahankan kinerja perusahaan, PEHA salah satunya berfokus pada pengembangan pasar ekspor yang diproyeksikan terus bertumbuh.  

Manajemen PEHA berupaya memperluas pasar ekspor dengan cara menjajaki peluang ke sejumlah negara baru, baik di Asia maupun Afrika.

“Ke depan, Phapros akan terus menjajaki peluang pasar baru, menjalin kemitraan dengan beberapa partner strategis baik di Asia ataupun Afrika,” ungkap Zahmilia, kepada Kontan.co.id, Rabu (3/9). 

Baca Juga: Phapros (PEHA) Bidik Pertumbuhan Moderat di 2025, Begini Strateginya

Saat ini, porsi penjualan ekspor PEHA porsinya  masih di bawah 10% dari total penjualan hingga semester I-2025. 

Namun demikian, pihaknya optimistis bisnis ekspor ini akan menjadi salah satu indikator pertumbuhan perusahaan ke depan. 

“Bisnis ekspor ini menjadi salah satu yang kami optimis akan terus tumbuh,” sebutnya. 

Di samping itu, PEHA juga menyiapkan beberapa strategi lain, di antaranya peningkatan kepuasan pelanggan melalui penguatan komersialisasi dan distribusi produk. 

 

Manajemen PEHA juga terus memacu pengembangan bisnis dan portofolio produk melalui penguatan RnD dan kemitraan strategis. 

“Serta transformasi sistem dan proses bisnis melalui penguatan supply chain, memacu inovasi dalam proses bisnis hulu hingga hilir serta digitalisasi di segala lini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×