kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Platform Leslar Metaverse Mendapat Sorotan dan Dukungan Media Asing


Selasa, 05 April 2022 / 16:01 WIB
Platform Leslar Metaverse Mendapat Sorotan dan Dukungan Media Asing
ILUSTRASI. Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. Platform Leslar Metaverse Mendapat Sorotan dan Dukungan Media Asing


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Platform Leslar Metaverse yang dikelola pesohor Rizky Billar, Lesti Kejora dan Rudy Salim mendapat sorotan dari media asing. Platform ini menarik perhatian karena punya visi membangun sebuah dunia digital bertema cyber future.

Rudi Salim, salah seorang pengelola platform ini mengatakan, platform Leslar Metaverse membangun sebuah dunia digital bertema cyber future dimana setiap orang yang memasuki dunia Leslar Metaverse dapat bertemu satu sama lain.

"Kita bisa melalukan aktifitas bersama, berkomunikasi, bermain, bekerja, dan bahkan bersaing secara virtual," ujar Rudi dalam keterangannya, Senin (4/4).

Menurut Rudi, Leslar Metaverse menghubungkan bisnis dunia nyata dengan dunia digital dengan menciptakan ekosistem ekonomi yang berkelanjutan di masa depan.

Rudi juga mengatakan, Leslar Metaverse mendapat sorotan dari berbagai media internasional seperti, Bloomberg, Nasdaq, Investing.com, MarketWatch, StreetInsider.com, Yahoo Finance, dan Coin Quara.

Baca Juga: Pasangan Seleb Rizky Billar dan Lesti Kejora Berbisnis Metaverse, Ini Fokusnya

Salah satu contohnya adalah di media Bloomberg pada 20 Maret 2022 dengan judul "Leslar MetaVerse Aims to be the Largest Indonesian Blockchain Project,"

Kehadiran Leslar Metaverse juga mendapat dukungan dari  Ketua MPR Bambang Soesatyo  dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno serta jajaran pejabat lainnya.

"Leslar Metaverse merupakan sebuah proyek yang menjanjikan karena berkolaborasi dengan banyak tokoh publik dan artis papan atas," kata Bambang Soesatyo.

Sementara itu, pria yang akrab disapa Bamsoet ini berharap Leslar Metaverse akan menyediakan wadah pendidikan untuk mengembangkan SDM Indonesia dengan cara membina kalangan muda tentang ekonomi digital.

Menariknya, tidak hanya institusi finansial dan media international ternyata Simon Leviev atau pria yang dikenal sebagai sang Tindler Swindler yang tengah viral di dunia maya pun memberikan ucapan selamat.

“Kepada teman saya Rudy Salim,selamat kepada LESLAR Metaverse, projek terbesar di Indonesia, aku cinta Indonesia, aku doakan yang terbaik dan semoga hari-mu luar biasa!," ujarnya.

Baca Juga: Mitigasi Keamanan Sistem, Litedex Telah Membangun Smart Contract Baru

Sebagi informasi, Leslar Metaverse merupakan proyek yang menggunakan token $Leslar untuk menjalankan aktivitasnya di dalam platform digital. Token ini diluncurkan pada tahun 2022 menggunakan platform Binance Smart Chain. Saat ini, terdaftar di PancakeSwap dengan rencana untuk memperluas ke bursa lain. 

$Leslar berhasil menembus angka 555 BNB pada saat private sale dalam 30 detik, dan terjual hingga 2000 BNB dalam waktu kurang dari 12 menit pada saat pre-sale. 

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga negara Indonesia.LESLAR bermaksud menjadikan LESLAR Metaverde sebagai tujuan terbesar digital pertama di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×