kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.443.000   4.000   0,28%
  • USD/IDR 15.405   0,00   0,00%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

PLN Bakal Bagi Hadiah Bagi Pelanggan yang Aktif Pakai PLN Mobile


Senin, 22 Juli 2024 / 11:56 WIB
PLN Bakal Bagi Hadiah Bagi Pelanggan yang Aktif Pakai PLN Mobile
ILUSTRASI. PLN menggelar program Gelegar PLN Mobile bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna PLN Mobile.


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) gencar mempromosikan penggunaan aplikasi PLN Mobilie. Salah satu fitur PLN Mobile yang dapat ditemui pelanggan di aplikasi PLN Mobile adalah fitur pengisian daya kendaraan listrik. 

Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang menjelaskan fitur tersebut merupakan bentuk akselerasi PLN terhadap ekosistem kendaraan listrik. "Kami sangat concern mengarah kepada go green, mensupport akselerasi electric vehicle ke ekosistem. Kami sediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) untuk memudahkan seluruh pengguna kendaraan listrik di seluruh Indonesia," kata dia dalam rilis.

PLN berharap aplikasi PLN Mobile bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat. "Komitmen ke depan kami terus meningkatkan fitur di PLN Mobile untuk semakin memudahkan pelanggan. Kami juga menambah produk yang bisa dimanfaatkan masyarakat," tutur Fintje. PLN berharap semakin banyak masyarakat yang mengunduh PLN Mobile dan bertransaksi di aplikasi tersebut.

Baca Juga: PLN Gelar Program Loyalitas Pelanggan yang Pakai PLN Mobile

"Pelanggan kami saat ini hampir 80 juta dan downloader PLN Mobile 50 juta pelanggan. Kami berharap ke depan seluruh pelanggan PLN mengunduh aplikasi PLN Mobile," kata Fintje. Dia menambahkan, PLN Mobile bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, membeli token, membeli produk di marketplace dan mengisi daya kendaraan listrik.

PLN menyebut bagi pelanggan yang aktif menggunakan layanan PLN Mobile akan mendapatkan berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Program yang mendorong penggunaan aplikasi PLN Mobile ini diluncurkan PLN dengan tajuk Gelegar PLN Mobile 2024. Acara yang diluncurkan pada Sabtu, 20 Juli 2024 ini   dilaksanakan di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat. "Program Gelegar PLN Mobile adalah program yang kita dedikasikan bagi seluruh pelanggan PLN maupun yang belum menjadi customer PLN untuk mengakses seluruh produk layanan PLN melalui super apps PLN Mobile," kata Fintje.

Program Gelegar PLN Mobile ini mendorong masyarakat untuk makin sering telah bertransaksi di aplikasi PLN Mobile. "Kami ingin semua pelanggan PLN memanfaatkan layanan digitalisasi sesuai transformasi PLN yang mana seluruh proses bisnis, layanan dan produk akan dilayani secara digital," terang Fintje. 

Dalam program Gelegar PLN Mobile ini akan memberi kesempatan kepada seluruh pelanggan mengikuti undian di Gelegar PLN Mobile. "Khususnya bagi pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile mulai tanggal 1-10 setiap bulan. Kami memberikan satu kupon undian yang setiap bulan diundi Gelegar Maksi. Kemudian akumulasi dari Januari hingga Desember akan diundi lagi di Gelegar PLN Mobile bulan Desember. Jadi yang sudah dapat pun akan dapat lagi di akhir tahun," papar Fintje.

Fintje berharap, program Gelegar PLN Mobile 2024 bisa memacu masyarakat beralih mengakses layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Dia menambahkan, melalui PLN Mobile masyarakat dapat bertransaksi di marketplace. "Harapan kami seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang sudah menjadi customer PLN bisa memanfaatkan layanan melalui PLN Mobile ini. Dengan PLN Mobile semuanya semakin mudah, bisa mengakses seluruh layanan PLN bahkan bisa bertransaksi di marketplace kami," jelas dia.

Baca Juga: PLN Rampungkan Sejumlah PSN Infrastruktur Kelistrikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×