kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,49   7,04   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Potongan harga mobil low SUV, Terios, Rush, XL-7, BRV dll tembus Rp 25 juta


Senin, 23 November 2020 / 07:51 WIB
Potongan harga mobil low SUV, Terios, Rush, XL-7, BRV dll tembus Rp 25 juta


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Harga mobil segmen low sport utility vehicle (SUV) sedang mudah. Sejumlah diler memberikan potongan harga mobil low SUV hingga puluhan juta rupiah.

Berbagai upaya tengah dilakukan produsen otomotif melalui tenaga penjual untuk merangsang daya beli masyarakat selama periode pandemi virus corona alias Covid-19 dan jelang akhir tahun. Salah satu langkahnya ialah dengan pemberian diskon atau potongan harga.

Tentu ini jadi menarik, mengingat tak banyak mobil yang mengalami kenaikan harga. Bagi Anda yang mencari kendaraan low sport utility vehicle ( LSUV) seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V, sampai Suzuki XL-7 mungkin bulan ini jadi waktu yang tepat.

Pasalnya, menurut informasi yang diterima Kompas.com dari berbagai tenaga penjual masing-masing merek, diskon yang diberikan per November 2020 mencapai Rp 15 juta sampai Rp 25 jutaan. "Harga Suzuki XL-7 diskon Rp 15 juta tergantung model dan metode pembayaran," kata pramuniaga Suzuki, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Promo Honda, harga Motor Beat November 2020 diskon Rp 1,3 juta

Sementara Toyota Rush yang menjadi LSUV terlaris sampai kuartal III/2020 berdasarkan data Gaikindo memberikan diskon potongan harga berkisar di antar Rp 10 juta sampai Rp 15 juta. Hal serupa berlaku bagi kembarannya, Daihatsu Terios tipe menengah dan ke atas. "Beberapa varian bisa kita berikan Rp 20 juta, tapi terbatas hanya ada warna silver dan hitam," kata pramuniaga Daihatsu.

Xpander Cross sendiri sebagai LSUV baru yang langsung menarik banyak perhatian warga Indonesia diskon potongan harganya masih di bawah Rp 10 juta. Tapi, banyak program kelebihan yang dapat dinikmati pemilik hingga 5 tahun kepemilikan.

Diskon potongan harga mobil terbesar diberikan Honda melalui produk BR-V yang tembus Rp 25 jutaan. Potongan harga tentu bisa berbeda tergantung varian dan keseriusan pembeli saat menggarasikan kendaraan. "Diskon itu sudah termasuk beberapa bonus seperti kaca film, karpet, dan sebagainya. Berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit," ujar pramuniaga Honda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Akhir Tahun, SUV Murah Diskon Puluhan Juta Rupiah",

Penulis : Ruly Kurniawan
Editor : Aditya Maulana

Selanjutnya: Mulai dijual di Jawa Barat, harga motor All New Scoopy Rp 20 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×