kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Presisi (PPRE) Raih Kontrak Baru Rp 99,6 Miliar dari Pembangunan Dermaga di IKN


Rabu, 04 Januari 2023 / 18:14 WIB
PP Presisi (PPRE) Raih Kontrak Baru Rp 99,6 Miliar dari Pembangunan Dermaga di IKN
ILUSTRASI. PT PP Presisi Tbk (PPRE) mendapatkan kontrak baru


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Presisi Tbk (PPRE) memperoleh kontrak baru pekerjaan konstruksi sebagai main contractor pada Paket Pekerjaan Pembangunan Dermaga Logistik Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara senilai Rp 99,6 miliar.

Lingkup pekerjaan utama yang bakal dijalani PPRE antara lain pembangunan jetty, pembangunan jalan pendekat, dan pembangunan stockyard.

Proyek Paket Pekerjaan Pembangunan Dermaga Logistik Pembangunan IKN merupakan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional  Kalimantan Timur.

Berbagai engineering capacity dan sumber daya manusia yang kompeten, PP Presisi berkomitmen untuk mengerjakan berbagai proyek konstruksi dengan jangka waktu yang cukup tight usai mendapatkan kepercayaan dari Kementerian PU Kalimantan Timur.

Baca Juga: PP Presisi (PPRE) Catatkan Kontrak Baru Rp 5 Triliun hingga November

"Kami yakin dapat mengerjakan pekerjaan tersebut dengan mengutamakan time delivery dan quality pekerjaan sesuai dengan target yang telah ditetapkan," ujar Rully Noviandar, Direktur Utama PP Presisi dalam siaran pers, Rabu (4/1).

PP Presisi menargetkan perolehan kontrak baru tahun 2023 dapat mencapai Rp 6 triliun - Rp 7 triliun, di mana komposisi terbesar adalah pekerjaan jasa konstruksi sipil dan jasa pertambangan.

Sebagai perusahaan jasa konstruksi sipil dan pertambangan  terintegrasi yang berbasis alat berat, kedua lini bisnis tersebut merupakan backbone aktivitas bisnis PP Presisi yang didukung oleh kapasitas alat berat yang digunakan untuk kedua pekerjaan tersebut.

Ke depannya, PP Presisi akan berfokus pada 2 lini bisnis tersebut baik sebagai main contractor pada proyek konstruksi sipil maupun jasa pertambangan serta tetap mendukung kelangsungan proyek-proyek PP Group.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×