kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,26   -13,55   -1.50%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prestige Motorcars Bergabung Menjadi Dealer Resmi 3S PIK 2


Rabu, 15 Mei 2024 / 14:35 WIB
Prestige Motorcars Bergabung Menjadi Dealer Resmi 3S PIK 2
Prestige Motorcars resmi bergabung menjadi dealer resmi 3S (Sales, Service, Spare parts) di kawasan PIK 2. Berkolaborasi bersama PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) sebagai distributor mobil BAIC di dalam negeri resmi menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II di Tangerang, Selasa (14/5).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Prestige Motorcars kini resmi menjadi dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) di PIK 2. Bersama PT JIO Distribusi Indonesia (JDI) sebagai distributor mobil BAIC, mereka meluncurkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II di Tangerang, Selasa (14/5).

Acara peluncuran dihadiri Ketua MPR Bambang Soesatyo, direksi JDI, dan Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars.

Chief Operating Officer PT JDI, Dhani Yahya,  mengumumkan kedatangan dua model baru BAIC yang mengkombinasikan gaya, kinerja, dan teknologi terkini. "Hari ini, kami menampilkan dua produk andalan BAIC untuk pertama kalinya di Indonesia," ujarnya seperti dikutip Rabu (15/5).

Baca Juga: Prestige Motorcars Perkenalkan New Tesla Model 3 Highland di Tanah Air

Sebagai salah satu dealer terkemuka, Prestige Motorcars berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik. Dengan menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, mereka menambah portofolio mobil yang mendukung gaya hidup aktif dan petualangan. Bergabungnya Prestige Motorcars sebagai dealer resmi BAIC menunjukkan semangat inovasi dalam dunia otomotif.

CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim, menambahkan bahwa pihaknya sedang menyiapkan kawasan pelayanan 3S dan off-road test drive di PIK 2, "serta akan memperkenalkan produk BAIC secara masif di Indonesia dengan harga terjangkau," terangnya.

Penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II memperkaya portofolio Prestige Motorcars, memenuhi selera pelanggan yang menginginkan performa unggul dan desain mewah. Mobil-mobil ini dipastikan akan memukau penggemar otomotif dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars, Beijing Automotive, dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan," lanjut Rudy.

Baca Juga: RMA Indonesia Gandeng Hayyu Pratama Buka Dealer Resmi 3S Ford di Kota Samarinda

Sebagai dealer resmi 3S di PIK 2, Prestige Motorcars tetap berkomitmen menyediakan kualitas, layanan, dan inovasi terbaik. Kolaborasi ini membuktikan visi dan komitmen mereka dalam memajukan industri otomotif.

Bambang Soesatyo mengapresiasi kehadiran mobil-mobil China di Indonesia, yang kini semakin berkualitas dan kompetitif. 

"Target market kita adalah generasi muda. Semoga industri otomotif terus berkembang dengan adanya BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II," ucapnya, yang juga Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×