kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Primaya Hospital PGI Cikini akan Kembangkan Gedung RS Baru dalam 5 Tahun ke Depan


Rabu, 12 Januari 2022 / 16:48 WIB
Primaya Hospital PGI Cikini akan Kembangkan Gedung RS Baru dalam 5 Tahun ke Depan
Peresmian pergantian nama RS PGI Cikini menjadi Primaya Hospital PGI Cikini, Rabu (12/1) di Jakarta.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun 2021, Primaya Hospital Group melakukan kerja sama untuk mengelola RS PGI Cikini. Kini, RS PGI Cikini telah resmi berubah nama menjadi "Primaya Hospital PGI Cikini". 

Peresmian nama baru yang diadakan pada Rabu (12/1), menjadi salah satu simbol kerja sama antara Primaya Hospital Group dengan Yayasan Kesehatan Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (Yakes PGI). 

Leona A. Karnali CEO Primaya Hospital Group menyatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen dan transformasi yang dilakukan antara Primaya dan Yakes PGI untuk memodernisasi pelayanan dan fasilitas kesehatan RS PGI Cikini.

Baca Juga: Primaya Hospital menambah empat rumah sakit di tahun 2021

Dia melanjutkan, RS PGI Cikini yang sudah berusia 124 tahun, telah menjadi rumah sakit rujukan dan pilihan masyarakat, terutama karena kecakapan tenaga medis yang dimiliki dan berbagai fasilitas kesehatan khusus seperti Kidney Center, Oncology Center, serta Heart & Vascular Center.

"Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memodernisasi RS PGI Cikini, baik dalam bentuk fisik bangunan maupun dalam bentuk pelayanan termutakhir, Majelis Pekerja Harian (MPH) PGI memutuskan untuk menjalin kerja sama bersama Primaya Hospital Group," ujar Leona, dalam konferensi pers, hari ini. 

Bentuk kerja sama antara Primaya Hospital Group dan Yakes PGI akan diwujudkan dengan pola Build Operate Transfer (BOT) selama 30 tahun. Sejak dimulainya kerja sama pada 1 Agustus 2021 lalu, sejumlah modernisasi sudah diterapkan. Mulai dari transformasi SDM, baik karyawan, perawat, dokter umum, dan dokter spesialis, maupun dari sisi manajemen. 




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×