kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.002,61   -6,43   -0.64%
  • EMAS945.000 0,32%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Primaya Hospital menambah empat rumah sakit di tahun 2021


Minggu, 12 September 2021 / 14:53 WIB
Primaya Hospital menambah empat rumah sakit di tahun 2021
ILUSTRASI. Primaya Hospital Group menambah portofolio rumah sakit yang dimiliki dan dikelola.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Primaya Hospital Group menambah portofolio rumah sakit yang dimiliki dan dikelola. Paling baru, Primaya bekerja sama untuk mengelola rumah sakit PGI Cikini. Kini, namanya berubah menjadi Primaya Hospital PGI Cikini.

Dengan tambahan pengelolaan rumah sakit Primaya Hospital PGI Cikini, Primaya memiliki total portofolio 14 rumah sakit. Dari jumlah tersebut, 12 rumah sakit dimiliki oleh Primaya dan dua rumah sakit yang dikelola. 

CEO Primaya Hospital Leona A. Karnali mengatakan, Primaya memang lebih suka membangun rumah sakit sendiri. “Namun, ada sebagian kecil rumah sakit dalam jaringan kami, dimana kami bermitra secara strategis dengan rumah sakit yang sudah ada, salah satunya adalah PGI Cikini,” kata Leona kepada Kontan.co.id, Sabtu (11/9).

Baca Juga: Primaya Hospital gelar kompetisi mengajak masyarakat bergerak untuk sehat

Di PGI Cikini, Primaya Hospital membangun dan memodernisasikan rumah sakit PGI Cikini untuk kembali menjadi rumah sakit rujukan. Primaya Hospital menggunakan sistem bulid operate transfer (BOT) untuk PGI Cikini. 

Tahun ini, Primaya meluncurkan tiga rumah sakit yang dimiliki sendiri secara bertahap. Rumah sakit Primaya Pasar Kemis dan Sukabumi sejak Mei lalu sudah dibuka. Sedangkan rumah sakit Primaya PGI Cikini dan Semarang akan dibuka pada kuartal empat tahun 2021.

Leona menambahkan, Primaya Hospital Group akan membangun tiga hingga empat rumah sakit per tahun. Tapi dia masih enggan menyebut rencana lokasi-lokasi rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Berikut paket isolasi mandiri Primaya Hospital Group

“Target yang ingin dicapai Primaya Hospital Group tahun 2021 ini yakni memaksimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan rumah rumah sakit bertaraf internasional serta terus menjangkau masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Leona.

Hingga saat ini, Primaya Hospital Group mengoperasikan rumah sakit yakni Primaya Hospital Bekasi Barat, Primaya Hospital Bekasi Timur, Primaya Hospital Bekasi Utara, dan Primaya Hospital Karawang. Ada juga Primaya Hospital Tangerang, Primaya Evasari Hospital, Primaya Hospital Palangka Raya, Primaya Hospital Makassar dan Primaya Hospital Inco Sorowako.

Terbaru Primaya Hospital Pasar Kemis, Primaya Hospital Bhakti Wara Pangkal Pinang, Primaya Hospital Sukabumi, Primaya Hospital Semarang dan Primaya Hospital PGI Cikini. Dari 14 rumah sakit, Primaya mengelola Primaya Hospital PGI Cikini dan Primaya Hospital Bhakti Wara Pangkalpinang. Sisanya adalah rumah sakit milik Primaya Hospital Group.

Baca Juga: Ini rencana bisnis Primaya Hospital setelah kantongi sertifikat standar internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×