kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.65%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.47%

Prodia Widyahusada (PRDA) hadirkan layanan telekonsultasi di tengah pandemi corona


Jumat, 22 Mei 2020 / 18:24 WIB
Prodia Widyahusada (PRDA) hadirkan layanan telekonsultasi di tengah pandemi corona
ILUSTRASI. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA). KONTAN/BAihaki/5/10/2017

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) menghadirkan layanan telekonsultasi. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan konsultasi mengenai kondisi kesehatan tanpa harus datang ke Prodia di tengah masa Covid-19. 

Apabila diperlukan tindakan lanjutan maka dokter akan memberikan rujukan sesuai dengan kondisi pelanggan, seperti memberikan pengantar untuk pemeriksaan di Prodia, vaksinasi di Prodia, dan pemberian resep. Layanan telekonsultasi ini berlaku di cabang Prodia yang berizin klinik, dan tersedia bagi pelanggan awam yang akan dilayani oleh dokter di klinik Prodia mulai tanggal 22 Mei 2020. 

Baca Juga: Mulai 11 Mei, Prodia layani pemeriksaan PCR Covid-19 secara real time dan akurat

Petugas Prodia akan mencatat data pelanggan, menyampaikan tata cara dan syarat-ketentuan yang berlaku secara umum untuk penggunaan layanan telekonsultasi, mengecek jadwal layanan telekonsultasi yang tersedia, serta menginformasikan kepada pelanggan melalui whatsapp atau telepon.

Setelah pelanggan membuat janji penggunaan layanan telekonsultasi dan telah melakukan pembayaran, telekonsultasi akan dilakukan melalui Webex. Telekonsultasi dilakukan sesuai dengan jam layanan dokter di cabang Prodia maksimal selama 30 menit.

Untuk layanan telekonsultasi mengenai hasil pemeriksaan laboratorium, dokter Prodia akan melihat melalui Hasil Online. Proses layanan telekonsultasi didokumentasikan dalam bentuk Rekam Medis dan rekaman suara. Dokter layanan telekonsultasi Prodia dapat memberikan tindak lanjut dan mengarahkan pasien untuk akses Pesan Online dan/atau layanan Home Service bila diperlukan. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×