kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produk masker Wings Group tidak mengalami kenaikan harga kendati permintaan melonjak


Jumat, 02 Juli 2021 / 17:31 WIB
Produk masker Wings Group tidak mengalami kenaikan harga kendati permintaan melonjak
ILUSTRASI. Warga mengenakan masker. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wings Group memastikan bahwa produk masker medis yang dijualnya tidak mengalami kenaikan di tengah lonjakan kasus Covid-19 akhir-akhir ini.

Brand Manager Wingscare Protector Stella Eidelina menyebut, pihaknya menjual masker medis dengan merek Wingscare Protector. Produk ini dihargai sebesar Rp 85.000 untuk satu dus yang terdiri dari 50 masker. Terdapat pula masker yang dijual dalam kemasan sachet isi 5 lembar masker seharga Rp 10.000.

Selain dijual di supermarket atau minimarket, produk tersebut juga tersedia di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan sebagainya.

Baca Juga: Permintaan produk farmasi naik, Millenium Pharmacon (SDPC) belum berniat kerek harga

Ia menuturkan, permintaan masker medis Wingscare Protector mengalami kenaikan yang signifikan pada bulan Juni 2021 dibandingkan dengan rata-rata penjualan dalam dua bulan terakhir. Pihaknya pun memastikan kapasitas produksi masker tersebut masih bisa memenuhi permintaan secara nasional.

“Harapan kami di tengah pandemi, kami tetap bisa menyediakan masker medis ini untuk masyarakat dan tenaga kesehatan di seluruh Indonesia,” ungkap Stella, Jumat (2/7).

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa harga masker Wingscare Protector tidak mengalami kenaikan. Sebab, Wings Group telah menyediakan stok bahan baku dalam jumlah yang cukup banyak sejak awal tahun 2021.

Hal ini sesuai dengan filosofi Wings yaitu “The best things in life should be accessible for all” yang mana perusahaan terus berkomitmen untuk menyediakan seluruh produk kebutuhan rumah tangga. “Tidak terkecuali masker medis berkualitas dengan harga yang stabil dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tandas dia.

Selanjutnya: Kasus Covid-19 di Korea Selatan kembali melonjak sejak kemunculan varian Delta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×