Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wipro Unza beberapa waktu lalu mengenalkan produk halal asal Malaysia, Safi, ke pasar Indonesia. Hal ini sengaja dilakukan untuk membidik momentum Ramadan untuk meningkatkan penjualan.
Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan sejak diluncurkan di Indonesia terus meningkatkan brand awareness. Salah satunya dengan meluncurkan iklan televisi dan perluas distribusi.
"Saat ini kami tidak pasang ekspektasi yang terlalu besar, karena kami baru saja menapak. Tetapi pergerakan distribusi kami sesuai dengan harapan," ujar Diana kepada KONTAN, Kamis (31/5).
Menurutnya sejak dikenalkan sebaran produknya sudah menjangkau seluruh Indonesia. Apalagi perusahaan juga menggandeng gerai beauty dan healthcare seperti Guardian, Watsons, Giant, Alfamidi dan gerai kosmetik lainnya.
Kendati tak membeberkan performa penjualan, Diana mengklaim, mendapatkan sambutan yang luas. Apalagi sebagai produk kosmetik halal, menurutnya banyak sekali perempuan Indonesia yang tertarik, terlebih pada saat ramadan.
"Sambutannya luar biasa, sekarang wanita Indonesia sudah tahu produk apa yang harus mereka beli jika ingin produk yang halal, natural dan teruji," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News