kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Progress Group gandeng Superindo kembangkan lifestyle mall


Selasa, 24 April 2018 / 17:16 WIB
Progress Group gandeng Superindo kembangkan lifestyle mall
Kerjasama Progress Group dengan Superindo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Progress Group akan mengembangkan lifestyle mall di kawasan Paradise Serpong City, Tangerang Selatan. Mall bertajuk Paradise Walk tersebut dibangun sebagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para penghuni kawasan tersebut dan juga kawasan sekitarnya.

Lifestyle mall tersebut akan dibangun di area central business district (CBD) Paradise Serpong tahap I dengan luas lahan sekitar 1,5 hektare (ha)-2 ha. Ini diharapkan akan mennjadi tempat berkumpul masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan harian, wisata kuliner, dan hiburan.

“Paradise Walk akan memberikan dampak positif bagi warga Paradise Serpong City, karena akan meningkatkan nilai investasi yang mereka miliki disini, sedangkan bagi calon pembeli hal ini merupakan kesempatan emas untuk segera memiliki properti," kata Budiyono Gunawan, Direktur Progress Group dalam keterangan resminya, Selasa (24/4).

Mall tersebut akan dibangun mulai kuartal II-2018 dan ditargetkan rampung pada kuartal I-2019. Hanya saja, manajemen Progress Group belum bersedia menyebutkan total investasi yang disiapkan untuk membangun proyek itu.

Sebelum groundbreaking, Progress Group sudah berhasil menjaring calon anchor tenant yang akan mengisi Paradise Walk. Setelah pada Februari 2018 lalu menjalin kerjasama dengan CGV Cinemas, Paradise Serpong kembali mendapatkan tenant baru yaitu Superindo dimana penandatangan kerjasama telah dilakukan pada Selasa (24/4).

Progress Group melihat prospek mall lifestyle itu nantinya akan bagus. Selain sudah punya captive market dari penghuni Serpong Paradise, mall itu juga akan jadi fasilitas mall satunya-satunya di kawasan tersebut sehinggga bisa menjaring pasar di sekitar kawasan.

Paradise Serpong City sudah membangun sekitar 3.500 unit rumah di kawasan tersebut dan saat ini sudah dihuni sebanyak 2.000-an Kepala Keluarga. Disamping akan mengembangkan proyek komersial, Progress Group juga akan terus meluncurkan kluster hunian di sana.

Agung Prabowo, General Manager Expansion & Property Director PT Lion Super Indo mengatakan, keputusan perusahaan untuk ekpansi ke Paradise Serpong untuk menjaring potensi market di kawasan Serpong. "Potensi pasar serpong cukup besar," ujarnya.

Saat ini Superindo telah memiliki 153 gerai di 35 kota. Supermarket ini akan akan menyediakan produk kebutuhan sehari-hari yang segar, serta berkualitas dengan harga terjangkau, makanan yang lezat, sehat dan unik, sekaligus mempromosikan produk lokal.

Paradise Serpong City merupakan kawasan terpadu dengan luas pengembangan 150 ha. Hingga saat ini, sudah dikembangkan sekitar 35 ha menjadi hunian rumah tapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×