kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puradelta Lestari (DMAS) Optimis Capai Target Marketing Sales Rp 1,8 Triliun di 2023


Rabu, 29 November 2023 / 18:18 WIB
Puradelta Lestari (DMAS) Optimis Capai Target Marketing Sales Rp 1,8 Triliun di 2023


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang kawasan terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) optimistis mencapai target marketing sales sebesar Rp 1,8 triliun di tahun ini.

Department Head of Investor Relations & Corporate Sustainability Puradelta Lestari Esther Meilia Natanael mengatakan, hingga kuartal III-2023 Puradelta Lestari mencatat marketing sales Rp 1,37 triliun atau sekitar 76,1% dari target yang telah ditetapkan pada tahun 2023 ini yaitu sebesar Rp 1,8 triliun.

"Kami optimistis dapat mencapai target pada tahun ini," kata Esther dalam paparan publik secara virtual, Rabu (29/11).

Baca Juga: Puradelta Lestari (DMAS) Raih Marketing Sales Rp 1,37 Triliun hingga Kuartal III-2023

Direktur Puradelta Lestari Hermawan Wijaya menambahkan, Puradelta Lestari masih yakin bahwa target markerting sales Rp 1,8 triliun bisa tercapai hingga akhir tahun ini. 

Sementara itu, Direktur dan Sekretaris Perusahaan Puradelta Lestari Tondy Suwanto menerangkan, selain penjualan lahan pada sektor industi yang mendominasi capaian di periode sembilan bulan pertama 2023, ada kontribusi dari penjualan sektor hunian dan komersial.

Ia optimistis menutup tahun ini dengan capaian 100% dari target marketing sales 2023 seiring dengan tingginya permintaan lahan industri. “Saat ini, permintaan lahan industri masih cukup tinggi, yaitu sekitar 90 hektare (ha),” ujarnya.

Kata Tondy, sekitar 35% permintaan lahan industri tersebut berasal dari sektor industri data center. Puradelta Lestari juga menerima permintaan dari berbagai sektor industri lainnya seperti sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG), logistik, dan industri terkait otomotif.

Seiring tingginya permintaan akan lahan industri, Puradelta Lestari terus meningkatkan fasilitas infrastruktur dan kemudahan akses dalam upaya perwujudan Kota Deltamas sebagai sebuah kawasan terpadu modern ramah lingkungan dan sebagai pusat aktivitas regional di timur Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×