kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puradelta Lestari (DMAS) Raih Marketing Sales Rp 560 Miliar pada Kuartal I-2024


Kamis, 18 April 2024 / 15:40 WIB
Puradelta Lestari (DMAS) Raih Marketing Sales Rp 560 Miliar pada Kuartal I-2024
ILUSTRASI. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp 560 miliar pada kuartal I-2024.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp 560 miliar pada kuartal I-2024 atau setara 31% dari target marketing sales perusahaan tahun 2024 yakni sebesar Rp 1,81 triliun.

Tondy Suwanto, Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Puradelta Lestari Tbk mengatakan, segmen industri masih menjadi segmen utama atas pencapaian prapenjualan DMAS pada awal tahun 2024. 

“Pada kuartal pertama 2024, perusahaan berhasil menjual sekitar 18 hektare lahan industrinya,” ujar dia dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (18/4).

Lebih lanjut, Tondy Suwanto menjelaskan, sektor data center masih menjadi kontributor utama penjualan lahan industri DMAS yakni dengan kontribusi lebih dari 50% dari total penjualan pada kuartal I-2024.

Baca Juga: Puradelta Lestari (DMAS) Targetkan Marketing Sales Rp 1,8 Triliun pada Tahun Ini

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, transformasi digital, penetrasi internet serta booming dan euphoriapemanfaatan kecerdasan buatan (AI), maka semakin banyak permintaan akan lahan industri di kawasan GIIC Kota Deltamas yang berasal dari industri data center. 

“Dari sekitar 90 hektare permintaan lahan industri tahun 2024, sekitar separuhnya berasal dari sektor data center,” kata dia.

Terlepas dari pengembangan kawasan industri, DMAS juga mengembangkan area hunian dan area komersialnya. Berbagai fasilitas terus dihadirkan untuk menjadikan Kota Deltamas sebagai one-stop-living city yang nyaman. 

Beroperasinya AEON Mall Deltamas yang merupakan AEON Mall terbesar se-Asia Tenggara, serta telah beroperasinya J-Golf yang merupakan driving range pertama di Kawasan Kota Deltamas merupakan daya tarik bagi area komersial untuk mengakomodasi kebutuhan ruang publik, serta mendukung kegiatan live, work, and play bagi para penghuninya.

Baca Juga: Puradelta Lestari (DMAS) Optimis Target Marketing Sales Tahun Ini Tercapai

DMAS juga terus meningkatkan fasilitas infrastruktur dan kemudahan akses pada Kota Deltamas. Penambahan akses tol baru Jakarta-Cikampek (Japek) II tepatnya di kilometer (Km) 31 serta pembangunan jalan layang di dalam area DMAS adalah upaya perwujudan Kota Deltamas sebagai sebuah kawasan terpadu modern ramah lingkungan dan sebagai pusat aktivitas regional di timur Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×